Selamat Datang Website Cave Tubing Goa Pindul Gunungkidul Jogjakarta, kami siap melayani kebutuhan anda dalam berwisata di Goa Pindul. Agar kebutuhan wisata anda terencana dengan baik silahkan hubungi kami di 0812 2944 9004 | 0857 2954 3819 | 0819 0407 1919 | 2B104808 | CaveTubingPindul@gmail.com

281 Comments

  1. […] kita bisa menikmati keindahan aliran sungai Oyo dengan menggunakan ban dalam, seperti halnya di goa Pindul. Dengan ditemani pemandu dan peralatan yang membuat kita aman dan nyaman maka tak perlu takut untuk […]

  2. yayuk
    yayuk October 8, 2012 at 9:40 am . Reply

    met pagi maaf mau tanya untuk kamera ada jasa kamera gak ya makasih

    1. Indra
      Indra March 5, 2014 at 12:39 pm . Reply

      mau tanya kalo dari pantai indrayanti ke goa pindul gimana? terus berapa lama perjalanannya?

  3. @OhMasGat
    @OhMasGat October 12, 2012 at 8:37 am . Reply

    Met pagiiii….

    mau tanya… Goa Pindul ini letaknya jauh gak siy dari Pantai Baron..?? trus untuk cavetubbing biayanya 25ribu aj per orang..??

    Terima kasih…

  4. ari
    ari October 17, 2012 at 8:22 pm . Reply

    idul adha nanti buka nggak?

  5. need info
    need info October 28, 2012 at 11:44 am . Reply

    mesti reservasi dulu tidak untuk tiap paket wisata yang diinginkan?
    kalo ingin mengambil paket keseluruhannya gmn?
    ada harga khusus tdk?
    trims

  6. sintia
    sintia October 28, 2012 at 9:02 pm . Reply

    Makasih atas liburan yg menyenangkan. foto-fotonya pak Yono keren keren, matur suwun sanget buat pemandunya yg sabar, pak Bardi . Homestay-nya bersih dan aman..Anak anak minta kembali lg ke sana… Semoga cepat bs berkunjung lagi

  7. Mira
    Mira October 31, 2012 at 10:59 pm . Reply

    Benarkah untuk wanita yang sedang datang bulan katanya tidak boleh cave tubing, berhubung nanti akan kesana wanita semua, takutnya ada yang sedang berhalangan.
    Terima kasih sebelumnya 🙂

  8. ali
    ali November 9, 2012 at 1:35 pm . Reply

    tempat wisatanya di buka mulai dari jam berapa tiap harinya?
    kemudian ditutup nya jam berapa?
    thx.

  9. Didot
    Didot November 28, 2012 at 8:51 pm . Reply

    Mas, rencananya saya dan teman2 sekitar 7 org mau kesini akhir tahun 2012 ini. Yang saya mau tanya, klo saya bawa kamera sendiri trus mau photo2 disana, aman ngga ya kameranya? Berdasarkan pengalaman mas2 aja…

    Soalnya saya lihat di Video nya (youtube) itu ada yg pake kamera sendiri ya kayaknya…

    Thx

  10. Riana Ambarsari
    Riana Ambarsari December 6, 2012 at 3:46 pm . Reply

    Bisa sekalian caving Glatik gak? Ada paket yang sekalian penginapan gak? Butuh berapa hari untuk ngejalanin semuanya? (Pindul, Oyo river, Sie Oyot, dan Glatik juga kalo bisa).
    Trimmmsss…

  11. Paket Wisata : Goa Pindul
    Paket Wisata : Goa Pindul May 26, 2013 at 7:46 am .

    […] Cave Tubing Pindul 1.       Jasa pemandu 2.       Perlengkapan ( ban pelampung, jaket pelampung, sepatu […]

  12. sapto nugroho
    sapto nugroho July 3, 2013 at 6:47 am . Reply

    kalau untuk anak kelas 6 Sd dan kelas 3 SMP boleh…?? atau ada batasan umur, tinggi atau berat badan???
    Mohon pencerahannya…
    harus Reservasi dulu kah???

  13. Ana Yohana
    Ana Yohana July 20, 2013 at 7:08 am . Reply

    Kalo sendirian bisa dilayani tidak ? saya hari Selasa tgl 23 Juli 2013 akan ke goa pindul
    Trims

  14. Steve
    Steve July 20, 2013 at 7:15 am . Reply

    Kalo saya bawa rombongan partai besar bisa diatur kan ??? dijadikan grup kah ?? thx

  15. Rayi Dyah Ajeng Kusumawardani
    Rayi Dyah Ajeng Kusumawardani July 23, 2013 at 9:49 pm . Reply

    mas, kalo pas bulan puasa kayak sekarang gini buka ngga? kalo iya, jam buka-tutupnya apakah sama dengan hari biasa atau dipersingkat?

  16. annas
    annas August 9, 2013 at 10:25 pm . Reply

    misi besok senin buka gk(jam tutup nya berapa)

  17. indah
    indah August 15, 2013 at 9:39 pm . Reply

    Aman gx buat anak usia 5 tahun, pengen kesana ma keluarga, tapi anaknya gimana?

  18. ahmad
    ahmad August 17, 2013 at 8:11 am . Reply

    kalo mau reservasi harus berapa hari sebelum hari H nya ya?? terus harus DP dulu gak? terima kasih 🙂

  19. Monika Arifianti
    Monika Arifianti August 19, 2013 at 9:36 am . Reply

    Selamat sore,
    Nama saya monik, saya ingin bertanya untuk wisata cave goa pindul ini ada berupa paket tour untuk diantar-jemput dari/ke hotel tempat kami menginap gk yach??

    Soalnya kami (3 org) berencana untuk melakukan satu trip perjalanan
    Goa Rancang Kencana – Air Terjun Sri Getuk – Cave Tubing Goa Pindul – bbrp pantai (terutama pantai Indriyanti). Apakah ada tour yang seperti itu?

    Terimakasih.

  20. atiek
    atiek August 20, 2013 at 6:46 pm . Reply

    Maaf, kalo sy sedang hamil 9 minggu, kira2 aman gak ya? Soalnya tgl 31 agt bsk kami ada rencana outing ke goa pindul, txs

  21. wahyu
    wahyu August 22, 2013 at 1:57 am . Reply

    maaf klo kami (7org) nanti pergi ke goa pindulnya saja bisa ga? dan setelah menyusuri goa pindul apa kami bisa berenang sepuasnya? apa kena biaya lg?

  22. amy
    amy August 23, 2013 at 5:15 pm . Reply

    oct ini kami rencana ke sana, dan byk membawa anak2 kecil. salah satunya umur 2thn… apakah aman apabila d ajak? brp lama watu utk mengelilingi goa nya?

  23. Ndah nonk
    Ndah nonk September 1, 2013 at 7:36 am . Reply

    Kmrn ksna tp gak ikutan ke dlm,,krn sy pkir prcuma,,soalny gak bs fto2 pke hp,,

  24. winda wibowo
    winda wibowo September 4, 2013 at 1:54 am . Reply

    perlengkapan itu pasti dapet semua ya… kalo ban ama jaket pasti dapet… kalo sepatu karet dan head lamp pasti dapet dari sana setiap peserta? kalo pesertanya banyak pasti ada kan persediaannya..?

  25. yanuar
    yanuar September 6, 2013 at 4:41 am . Reply

    Paket Cave Tubing Pindul
    1. Jasa pemandu
    2. Perlengkapan ( ban pelampung, jaket pelampung, sepatu karet, Head Lamp )
    3. Asuransi
    4. Biaya Rp 30.000/ orang
    maaf untuk pertanggal 6 september biayanya berapa y?? denger2 tarif naik nih??

  26. Ndah nonk
    Ndah nonk September 8, 2013 at 11:13 am . Reply

    Met malem

  27. rosidin
    rosidin September 11, 2013 at 1:33 pm . Reply

    slamat malam.bulan oktober kira2 apakah masih buka.krena rombongan kami mw ke goa pindul.tapi denger2 disana masih terjadi sengketa?mohon infonya>>>> thanks 🙂

  28. rosidin
    rosidin September 12, 2013 at 12:23 pm . Reply

    malam .saya mau tanya apakah didkat goa pindul tersedia tempat/rumah makan bagi wisatawan.semisal menu seafood.seperti di pantai baron.terima kasih

  29. yudie
    yudie September 13, 2013 at 3:44 am . Reply

    alhamdulillah akhirnya kesampean ke goa pindul!! sumpah pecah bgt ini tempat semua fikiran ilang gokil dah.. nuwun ya mas kapan kapan kesana lagi, salam buat pak tukijo 😀

  30. lita rahmalani
    lita rahmalani September 14, 2013 at 2:19 am . Reply

    Hanya 2 org saja bisaa khn ???

  31. cicilia
    cicilia September 24, 2013 at 7:40 am . Reply

    Pak saya rencana mau ke goa pindul tgl 13 oktober siang sekitar jam 1 an , kan bukanya hanya sampai jam 5 sore , cukup ya pak untuk mengitari goa dan bermain , romobongan 30 orang pak , na harga nya berapa pak ??? o ya ada anak 2 dibawah 5 thn ada 2 org , dan tanya lagi pak sekitar daerah sini ada makanan/resto yg enak pak ? makanan daerah joga atau yg lainnya , saya tunggu konfirmasi nya ya pak

    terima kasih

  32. uli
    uli September 25, 2013 at 9:20 am . Reply

    untuk harga apa masih tetap Rp 30.000 per orang, apakah itu ada min untuk berapa orang?trimakasih

  33. aan
    aan September 26, 2013 at 1:00 am . Reply

    Selamat Pagi Mas kalo akses ke Gua Pindul Pakek Bis pariwisata besar bisa gk

    1. nat2
      nat2 July 28, 2014 at 11:37 pm . Reply

      Mau tanya, utk lbur lebaran th 2014 ini apakah ada kenaikan harga utk per paketnya? Hari libur lebaran ini ttp buka kah?

  34. Marsudi
    Marsudi October 5, 2013 at 2:48 am . Reply

    Mas, ada nggak penginapan di Gelaran atau sekitarnya yg bisa menampung 100an orang? Taripnya? Mohon info juga rumah makan yg bisa prasmanan. Yg lengkap ya!

  35. johan
    johan October 8, 2013 at 12:38 am . Reply

    apakah boleh dan aman jika membawa kamera sendiri??

  36. Ardanari
    Ardanari October 9, 2013 at 5:51 am . Reply

    Obyek wisata yang sangat direkomendasikan. Memang sangat indah.
    Kalau boleh saran, mungkin bisa diusahakan jasa fotografer dari pihak pengelola. Pengalaman saya, sangat sulit bagi wisatawan untuk membawa kamera sambil menjelajah di dalam gua, terutama Goa Sriti. Dan ketika saya minta tolong pada guide untuk membawa kamera saya, hmm ternyata dia begitu lihai membawa kamera sambil berenang.
    Dan kemudian hasil fotonya bisa dijual kembali kepada wisatawan yang berminat. Kalo tidak laku.. kan tinggal hapus.
    Mungkin hasil nilai jual foto ini tidak terlalu besar, tapi yang pasti.. pelayanan yang diberikan akan punya nilai tambah tersendiri bagi wisatawan..

  37. Manz
    Manz October 21, 2013 at 6:44 am . Reply

    untuk wisata goa pindul ada masalah ga sama cuaca, klo d green canyon kan kalo musimhujan air ny agak keruh? nah kalo untuk goa pindul gmna

  38. AILA
    AILA October 22, 2013 at 2:47 am . Reply

    UNTUK TARIF TERBARU SEKARANG BERAPA YA MIN?MASIH KAH 30RB/ORANG?

  39. tykha
    tykha October 24, 2013 at 9:10 am . Reply

    mas, klo sedang berhalangan boleh ga??

  40. Ardin
    Ardin October 27, 2013 at 1:43 pm . Reply

    Pak, sekitar tahun baru nanti buka terus setiap hari atau ada hari yang tutup? Dan untuk cave tubingnya apakah boleh ke tempat yang terang saja atau harus ke tempat yang gelap juga?

  41. kafka
    kafka October 30, 2013 at 8:41 am . Reply

    ada minimum peserta g? kalo sendiri bisa tidak? thanks

  42. anto
    anto November 1, 2013 at 3:29 am . Reply

    perlu untuk dikembangkan pariwisata seperti ini, guna membangun daerah….
    seminggu yang lalu kita ke goa pindhul atas rekomendasi dari rekan kita bapak Ngadiyono…..terimakasih buat beliau dan titip salam dari kami (bandung) teruntuk beliau…

  43. Kania
    Kania November 1, 2013 at 4:51 am . Reply

    Mas, ada rencana mau kesana akhir November. Sewa motor dari Jogja, kira2 perjalanan dr Jogja kesana brp lama ya? dan ambil arah kemana?. Matur nuwun.

  44. anzis paeychun
    anzis paeychun November 7, 2013 at 10:32 pm . Reply

    om mau tanya nih !! saya rombongan ama temen” sekitar 10 orang rencana mau ke gua pindul tanggal 4 januari !! Nah ada beberapa pertanyaan yang mau aku sampein !!

    1. Tarif HTMnya berapaan ya om? Apakah tetep 30 ribu/ orang ?
    2. Apakah harus reservasi dulu sebelum berangkat ke gua pindul jauh jauh hari ?
    3. di sana ada rumah makan yang enak enak dan terjangkau gak om ?

    Makasih om jika sudi untuk menjawabnya. Di tunggu jawabannya om !! Makasih

  45. anzis paeychun
    anzis paeychun November 8, 2013 at 11:22 pm . Reply

    om admin mau tanya beberapa pertanyaan nih… kira kira nanti bulan januari tahun 2014 harga tiket ke gua pindul tetep sama 30 ribu atau mengalami kenaikan ya ? oya terus kalo mau ke gua pindul pada hari weekend apa harus reservasi dulu jauh jauh hari agar dapat antrian pertama waktu di sampai di sana ?

  46. djaly
    djaly November 12, 2013 at 6:13 am . Reply

    saya ada rencana ke gua pindul tgl 26 nov…info ny donk,,dari transportasi dqari malioboro ke gua pindul pake apa??? mksih…..

  47. Mechta
    Mechta November 12, 2013 at 11:34 am . Reply

    Mas mau tanya.., saat kita bertubing, barang2 bawaan kita (mis: tas, kamera, dll ) ditinggal / dititipkan dimana? apakah ada tempat khusus untuk itu? kamar mandi / kamar ganti juga ada di dekat lokasi ya?

  48. Mechta
    Mechta November 12, 2013 at 11:36 am . Reply

    oya satu lagi, apakah routenya kembali ketempat semula? dalam artian klo ada rekan yg tdk masuk bisa menunggu di tempat kita masuk / bagaimana? trmksh jwbannya.

  49. Fajar
    Fajar November 19, 2013 at 1:54 am . Reply

    Bro,

    untuk biaya apakah ada perubahan sekarang?

    thank u

  50. Diki B A
    Diki B A November 22, 2013 at 4:52 am . Reply

    mass mass,, mbakk mbakk.. mau tanya di wisata gua pindul ada permainan permainan semacam outbound gag ya,,, rencana mau ke sana rombongan ada potongan biaya apa tidak ya mas/ mb ,,, ada wisata kulinernya apa tidakk…. terima kasihh mohon infonya

  51. anggun
    anggun November 27, 2013 at 1:21 pm . Reply

    Mohon info transportasi menuju Goa Pindul dari arah :

    1. stasiun yogyakarta
    2. malioboro

    Mengingat sangat buta wilayah Yogya.
    Saya dan suami berencana kesana tanggal 4-5 Des.
    Tadi saya juga sudah email ke admin,
    ditunggu balasanya Mas/ Mba.

    Nuwun

  52. harinya
    harinya December 4, 2013 at 4:52 am . Reply

    Insya Allah tanggal 2 januari 2014 kami 14 orang akan berkunjung ke goa pindul,
    apakah di musim hujan aman untuk Cave Tubing ?

  53. dian
    dian December 5, 2013 at 1:09 pm . Reply

    rencananya kami (rombongan ) satu bus mau kesana,
    pake reservasi dulu atau gmn?
    apa bus bisa masuk kesana?
    dan.banyak anak kecilnya, minimal usia berapa yg boleh ikut?
    klo anak yg naik ban sendiri minimal usia brapa juga?
    trimakasih…

  54. cine
    cine December 18, 2013 at 8:13 am . Reply

    mas, renc kami kesana akhir desember, kan lagi musim2 nya hujan, aman kaah dan apa tetap bisa ber cave-tubing..? ga tutup..?
    sebaiknya sampe sana jam berapa yaa..? infonya, thanks

  55. cahyo adtya
    cahyo adtya December 22, 2013 at 12:35 pm . Reply

    harga untuk akhir tahun masih tetep min ?

  56. agus
    agus December 23, 2013 at 10:20 am . Reply

    mas admin mintak rute speda mtor dari arah sukoharjo ke gua pindul.? jrak dan btuh waktu brapa ya..??

  57. nomorhoki
    nomorhoki December 23, 2013 at 2:04 pm . Reply

    Goa Pindul bener2 recomended place buat wisata deh. keren abisss

  58. desy
    desy December 26, 2013 at 7:35 am . Reply

    mz rncna fbruari 2014 q ma tmn2 ad 3 org mw kjgj pngn kgoa pindul ma pntai indrayani.. mnydiakn pkt tour gt g lngkp sklian trnsport dll ny tp rncna qmi nginep dmaliobori.. brp hrg kira2 ny? cm shari aj..mksh

  59. snarfal
    snarfal December 28, 2013 at 2:46 am . Reply

    masbro, ada jasa juru foto apa tidak? kalo ada tmbah brpa ongkosnya?
    kami rencana akan kesana akhir desember

  60. Ni Luh Putu Nita
    Ni Luh Putu Nita December 31, 2013 at 9:53 am . Reply

    Sore min, mau nanya nih.
    saya pernah nemu web yg nulis harga masuk di sini itu 50rb. Tapi di web ini 30rb. Yang bener yg mana nih min ?? saya bingung. Makasih 🙂

  61. kevin
    kevin January 2, 2014 at 1:36 am . Reply

    mas kalo penginapan sekitar goa pindul yang murah ada tidak ya? berapa permalamnya terimakasih

  62. Kartika
    Kartika January 11, 2014 at 3:46 am . Reply

    Kalau mau reservasi caranya bagaimana dan nanti pas di sananya gimana ? itu nanti masuk Gua Pindul ada biaya tiket masuk atau biaya hanya di kenakan di wisata2nya kayak di cave tubing ?
    matur nuwun ..

  63. Riza Swastika
    Riza Swastika January 15, 2014 at 7:08 am . Reply

    pelayanannya oke banget nih ! makasih kemarin uda di servis yaa 🙂 kapan* kami balik situ lagi

  64. via ilmi
    via ilmi January 18, 2014 at 2:44 am . Reply

    Min, mau tanya kalo ke goa pindulnya sekitar akhir bulan januari ini bisa engga ya, soalnya musim hujan juga kan.

  65. Nuswantara
    Nuswantara January 19, 2014 at 4:32 am . Reply

    Mas apakah yang tertera di web adalah Update biaya tahun 2014? Nuwun….

  66. Yuda eka
    Yuda eka January 20, 2014 at 4:51 am . Reply

    pak mau tanya untuk jasa guide atau pemandu ada tidak ?
    dan tarifnya berapa perhari ?
    makasih

  67. Protario
    Protario January 23, 2014 at 1:29 pm . Reply

    bayar karcisnya brapa ke goa pindul?????

  68. Protario
    Protario January 23, 2014 at 1:33 pm . Reply

    wkwkwkwkw

  69. tyotuhu
    tyotuhu January 23, 2014 at 3:08 pm . Reply

    gan minta tolong panduannya dong dari cawas klaten ke goa pindul lewat mana aja 😀 .Thanks 🙂

  70. mary
    mary January 29, 2014 at 4:48 pm . Reply

    1. Tempt wista seputar goa pindul ada ga? Cukup jalan kaki atau hrs nail kendaraan lagi? Kalau rcn sekitar 5 jam maen didaerah sana, kami bs kemana saja?
    2. Berapa lama perjalanan dr marlioboro kesana kalau jam 7pagi jalannya ?
    Trims

  71. fikki
    fikki February 1, 2014 at 11:07 am . Reply

    mas, rencana tanggal 10 mau ksna, trus klo cma 2 orang ajja apa ada biaya tambahan? trus untuk anak umur 1 thun amankah?? trims b4

  72. chintia
    chintia February 2, 2014 at 1:36 pm . Reply

    kalo dari malioboro mau kesana kira” berapa jam ya? jalur bus nya gimana ya? makasih sebelumnya 🙂

  73. ija
    ija February 5, 2014 at 7:03 am . Reply

    Tgl 16 pebruari saya ada rencana rombongan 4 bus ke sana….. biaya masuk area + parkir bus brp?

  74. arlean
    arlean February 6, 2014 at 9:32 am . Reply

    untuk februari ini ada peningkatan tarif nggak ?
    terus ada fasilitas apa aja, selain pemandu.. ?
    makasih

  75. syifa
    syifa March 4, 2014 at 1:22 am . Reply

    Saya dan teman (rencana 4 orang) akan ke goa pindul pada tgl 19 April 2014, 2 wanita, apakah kalau sedang haid boleh kita cave tubing? karena sempat baca tidak boleh, kemudian di salah satu blog katanya sekarang sudah boleh. Mungkin ada persyaratan khususnya?
    Terima kasih.

  76. Nur Widayanti
    Nur Widayanti March 4, 2014 at 7:07 am . Reply

    apa ada jasa jemputan dari malioboro untuk ke gua pindul? kira-kira waktu tempuh dari malioboro ke gua pindul berapa jam?

  77. fitri susanna
    fitri susanna March 9, 2014 at 9:23 pm . Reply

    Mas, mau nanya, yg mau cuve tubing ini apakah wajib bisa berenang, ?

  78. iis
    iis March 21, 2014 at 4:59 am . Reply

    Hi, admin, boleh reserve untuk 13 orang di tgl 29 maret 2014 nanti? Trims..

  79. […] oleh perwakilan pengelola mengenai paket-paket wisata apa saja yang ada di sini. Yup, selain Cave Tubing Goa Pindul, masih ada dua paket wisata lain yang disediakan, yakni River Tubing Kali Oyo dan Caving Goa […]

  80. Dian Aini Nabila
    Dian Aini Nabila March 31, 2014 at 9:36 am . Reply

    assalamualaikum..tarif cuve tubing april nanti berapa ya?
    trus kalau kesana harus pakai reservasi ndak ya?
    terima kasih informasinya.. 🙂

  81. Iqbal Aunurrofiqi
    Iqbal Aunurrofiqi April 9, 2014 at 1:29 pm . Reply

    Min, mau tanya. saya berencana mau ke sana Agustus nanti, 1 bis, ada ceweknya jg,. Klu yg lg halangan, apakah boleh ikut cave tubing?? mksh

  82. Kris
    Kris April 16, 2014 at 3:23 am . Reply

    mas, saat kita melakukan Cave Tubing Goa Pindul,ada juga penitipan barang/loker utk brang2 yg kita bawa?(misal tas/hp)aman juga to?

  83. dina
    dina April 17, 2014 at 3:23 am . Reply

    Itu Biaya masuk 35.000/org sudah termasuk semuanya atau beda lagi?

  84. sanny
    sanny April 18, 2014 at 8:41 am . Reply

    Mas, may tanya kbtulan mei udh diaturkan EO cave tubing goa pindul dan kali oyo. EO nyaranin bawa spatu karet sndiri, krn jml kita banyak bgt ampir 250, tapi kan repot jg. Sebenernya sepatu karet itu pasti banget dapet tiap peserta ga? Headlamp gmn? Apa aman kl tubing tanpa alas kaki? Thanks

  85. indra
    indra April 22, 2014 at 1:45 pm . Reply

    mantabb bos…
    tadi saya dan istri puas banget cave tubing di gua pindul, meskipun awalnya istri saya takut karena gak bisa berenang tapi setelah merasakan sensasinya jadi ketagihan..hehehe
    big thanks buat mas jumakir dan mas rudy sang fotografer…
    kapan2 bakal kesini lagi…

  86. aya
    aya May 5, 2014 at 1:36 pm . Reply

    Dear Admin,
    untuk cewe yang ngga bisa ikut tubing ke goa pindul nanti pilihan objek wisatanya apa aja ya?
    Tubing ditempat lain bisa ngga ? apa semua goa kalo mau tubing harus ngga boleh berhalangan?
    Mohon sarannya dong.

  87. Cave Tubing Goa Pindul | Aku Ana
    Cave Tubing Goa Pindul | Aku Ana May 23, 2014 at 12:25 pm .

    […] Ini merupakan salah satu tempat tujuan menghabiskan liburan akhir semester. yaaap “Cave Tubing Goa Pindul”. Goa Pindul terletak di desa wisata Bejiharjo Gunung Kidul Jogjakarta. Jarak tempuh dari kota Jogjakarta sekitar 2 jam dengan menggunakan mobil. Cave Tubing Goa Pindul ini merupakan menyusuri goa dengan menggunakan ban dalam loh.. serupa tapi tak sama dengan rafting. menyusuri goa ini sangat aman bagi pemula atau yang punya trauma habis dijungkir balikin waktu main rafting..hahahha. Aman banget karenaa??? air yang mengalir dalam goa sangat tenang meskipun kedalam mencapai 5-12 meter woooow.. lagipula kita didampingi sama guide yang udah profesional daan kita bakalan dapet ilmu tentang goa sampeeek tetek bengeknyaa dari mas guide ini, dia bakalan cerita panjang lebaaar tentang goa ini… gabisa banyak kata – kata lagi nih.. kaliaaaan semuaaa harus cobaaaaaaaaa.. bakaaalan bikin pengen lagiiiii .. more info http://goapindul.com/cave-tubing-goa-pindul/ […]

  88. danny
    danny June 6, 2014 at 3:31 pm . Reply

    tgl 12 juni 14 rombongan sekolah dasar anakku mau berkunjung ke goa pindul..smoga selamat g kenapa napa.

  89. Much Tohar
    Much Tohar June 28, 2014 at 3:07 am . Reply

    Mohon info detail untuk booking . Kami sekeluarga total 5 orang mau berkunjung ke Gua Pindul selepas Lebaran 2014.

    HP.08122879369
    Tks.

    Salam,
    Tohar

  90. Tri Hartanto
    Tri Hartanto July 12, 2014 at 5:03 am . Reply

    Dear Min
    Mohon maaf min mau tanya Rencana kita 1perusahaan dg jumlah Karyawan sktr 200org beserta keluarga mau berwisata ke Gua Pindul bsk tgl 4 Agustus 2014. kira-kira disitu ada tempat buat berkumpul buat acara halal bihalal ngga min

    thx min

  91. Fauzun Adhim
    Fauzun Adhim July 25, 2014 at 1:34 am . Reply

    big bus bisa sampai lokasi atau masih naik angkutan lagi,?

  92. Fauzun Adhim
    Fauzun Adhim July 25, 2014 at 1:43 am . Reply

    min mau tanya dari parkiran bis lokasi masih jauh gak??
    n yang gak cave tubbing ada area bermain lainnya gak???

  93. teguh yudha
    teguh yudha July 26, 2014 at 2:32 pm . Reply

    gan kalo tarif tgl 31 agustus berapa harganya?
    dan kalo mau reservasi gimana caranya?

  94. a'gig's
    a'gig's August 3, 2014 at 5:52 am . Reply

    numpang tanya…ini kalau saya dari terminal jepara lanjut ke arah sana naik bis rute nya turun di terminal apa…terus saya harus lanjut naik apa ya…???

    kalau boleh tau nomer yg bisa di hubungi berapa ya…???

  95. Aris
    Aris August 18, 2014 at 2:42 am . Reply

    Pemandu wisata, juru foto, bahkan yg jemput saya di spbu sangat ramah.
    Terima kasih pak yono atas pelayanannya.
    Dan seperti mas sigit dan mas purwadi bilang, sampai berjumpa kembali..

  96. iis
    iis September 6, 2014 at 10:27 am . Reply

    Mas..nanyaa donkk..saya pengen kepindul..2 org..ada gak jasa jemputan dr stasiun kepindul..kira2 biayanya brp? Atau klo g trip 1 hari sekitar pondul?mungkin yg lain bisa gabung..admin yg tentuin tgl..heheheh..thnks

  97. wie
    wie September 8, 2014 at 6:44 am . Reply

    Min kalau dari stasiun lempuyangan untuk menuju ke goa pindul naik apa yah?? mohon info ya. Thanks

  98. renny
    renny September 18, 2014 at 8:33 am . Reply

    met siang mau tanya kalau setelah ke gua pindul enaknya selanjutnya ke tempat wisata mana ya,kalau dari gua pindul terus di lanjutkan ke pantai indrayanti deket gak mbk/mas dan tempat makan yang enak dimana aja.terima kasih

  99. Reinald
    Reinald September 23, 2014 at 3:00 am . Reply

    Dalam air ada ularnya gak?

  100. awinsk rastafara
    awinsk rastafara October 1, 2014 at 2:03 am . Reply

    mas, aku Insya Allah November mau kesana…
    Klo dari Pantai parangtritis itu berapa jam yah ke goa pindur.
    kemudian dari goa pindur ke malioboronya….
    mohon infonya waktunya yah mas… 🙂

  101. Fenty
    Fenty October 6, 2014 at 5:19 am . Reply

    Min mau tanya donk, kalau untuk Cave Tubing di Goa Pindul itu sudah ada jawdalnya (Jam-nya) ?

  102. kartika nada
    kartika nada October 27, 2014 at 4:31 am . Reply

    min mau tanya harga ke gua pindul masi 35.000 atau sudah naik ya?
    soalnya rencana mau kesana akhir november 🙂

  103. moki
    moki November 4, 2014 at 5:42 am . Reply

    min , tanya donk.. kalo rombongan sekitar 28-30 orang rincian harganya gimana?
    kira2 kalo mau ambil 2 paket sekaligus (cave tubing pindul+ goa gelatik) bisa gak dalam sehari?

  104. menik
    menik November 13, 2014 at 2:45 am . Reply

    Mau tanya goa pindul kan masih sakral, untuk wanita hamil boleh masuk ke gua nggak…?

  105. Nico
    Nico November 25, 2014 at 2:47 pm . Reply

    Mau tanya min
    Kira2 aman gak ya kalau saat musim penghujan, saya dapet info dari ortu katanya kalau musim penghujan air yang ada di goa tersebut naik.
    Mohon pencerahannya….

  106. ednari
    ednari December 26, 2014 at 10:06 am . Reply

    Saya baru mau coba sensasinya wisata dlam gua, semoga menyenangkan dan dapat pengalaman yang tolong dibantu mas2 yang baik. Terima kasih

  107. syahrul
    syahrul December 26, 2014 at 10:54 am . Reply

    permisi,,… kalo mau ke gua pindul,itu harus reservasi dulu apa enggak???makasihh

  108. hafiz
    hafiz January 4, 2015 at 3:44 pm . Reply

    kira – kira sekrang musim hujan ga ya kalo di goa pindul, soalnya kalo di kalbar masih jarang hujan

  109. petty siregar
    petty siregar January 8, 2015 at 8:11 am . Reply

    mas kalau orang yang ga bisa berenang ikut paket cave tubing ,aman ga ? sungai nya dalem ya ?

  110. rizqy aulia
    rizqy aulia January 11, 2015 at 12:16 am . Reply

    saya berencana ke gua pindul minggu depan, apa harus reservasi dulu ? harganya masih 35 kan ke gua pindul ? makasi

  111. Hafiz Ananto
    Hafiz Ananto January 12, 2015 at 2:16 pm . Reply

    enaknya kalo ke goa pindul jam berapa gan?

  112. Jogjaje.com
    Jogjaje.com January 14, 2015 at 4:37 am . Reply

    Mau tanya harga paket cave tubing tahun 2015 ada kenaikan nggak ya? terima kasih

  113. Putut
    Putut January 15, 2015 at 7:32 am . Reply

    kalo mau reservasi bisa hubungi kmn ya dan ada gak jasa penjemputan dari penginapan? thanks

  114. Didik
    Didik January 21, 2015 at 4:53 am . Reply

    Terima kasih atas pelayanan dan sambutan yang luar biasa.
    special Bpk. Daryono. Terima kasih banyak atas semuanya. ternyata saya tidak salah pilih melakukan cavetubing lewat Bapak. Karena ternyata diwilayah gunung kidul banyak sekali agen-agen wisata yang menawarkan hal yang sama tapi jaraknya sangat jauh.

  115. Alya
    Alya January 23, 2015 at 10:36 am . Reply

    Apakah jika sedang haid diperbolehkan cave tubing?

  116. ganda
    ganda February 5, 2015 at 11:42 am . Reply

    min nanya dong..kira2 di musim hujan gini goa pindul buka gak min?
    Trus kalau bawa yg lagi dateng bulang gmn min?

  117. dea
    dea February 18, 2015 at 2:48 pm . Reply

    Kalo cave tubing kita turun k bawah atau gimana?

  118. eko
    eko February 27, 2015 at 1:30 pm . Reply

    mw nanya, nnti saya tgl 14 mau kesana rombongan 14 orang, harganya brapa ya buat tgl 14 maret? trus ada diskon gk niih kan udah rombongan, heheee

  119. anggar
    anggar March 28, 2015 at 3:42 am . Reply

    Jarak dari parngtritis ke goa pindul brrapa km? Soalnya mei mo ke goa pindul, harganya sekarang berapa dan alamt reservasinya dan nomer yg bisa dihubungi.

  120. […] Cave Tubing Goa Pindul […]

  121. […] Cave Tubing Goa Pindul […]

  122. Fulgentio
    Fulgentio August 19, 2015 at 11:14 am . Reply

    Misi min. Mau tanya update harga cavetubing dong. Denger2 info dr tmn biaya 80rb sdh bisa merasakan 4 wahan/wisata, bener tah??

  123. eno
    eno August 20, 2015 at 1:29 pm . Reply

    Admin,,mau nanya,,kalo mau ber-cave tubing goa pinggul sama ngajak anak umur 2 tahun bisa ga sih..?tolong infonya..minggu ini mau kesana…makasih

  124. Resli vidy
    Resli vidy September 26, 2015 at 8:53 am . Reply

    Min. . Q rencana mau ikut wisata ke goa pindul sama kantor suamiq,anakq umur 1tahun, aman gag sih ikut?

  125. Fajar Mulyono
    Fajar Mulyono September 29, 2015 at 9:08 am . Reply

    Goa Pindul memang OYE!! Maju terus min!! Lancar Jaya Goa Pindul!!

  126. laura
    laura October 17, 2015 at 6:25 am . Reply

    Mau tanya, kalo bercave tubing di goa pindul ada syarat maks berat ga? Berat saya 100 an. Memungkinkan ga ya? Thx

  127. lina
    lina October 31, 2015 at 1:49 pm . Reply

    admin.. saya butuh keterangan lengkap tentang paket wisata gua pindul bisa kasih penjelasannya di email saya faisalina.sonta@gmail.com… maturnuwun… saya mau ajak anak didik saya kesana…

  128. sayid kediri
    sayid kediri November 3, 2015 at 5:34 am . Reply

    hay. . . ada perubahan harga/biaya g dthun 2015 ini? 35 ribu itu hanya biaya masuk atau dh komplit untuk biaya ban n plampungnya jg ??

  129. ulil ardan
    ulil ardan November 3, 2015 at 5:37 pm . Reply

    Tgl 7 saya mau wisata ke gunung kidul sekitar tgl 7 min,rencana ke pantai indrayanti trus lanjut ke gua pindul..dari pantai indrayanti ke goa pindul brapa jam ya min ? + tolong kasih tau jln dri pantai indrayanti ke goa pindul..

  130. Indahsari
    Indahsari November 29, 2015 at 11:43 am . Reply

    Pengen nanya dong? Sayakan study tour+refresing ke goa pindul, saya orang kota tangerang. Kalo kita kesitu harus jaga bicara gak?

  131. Irmayani
    Irmayani December 3, 2015 at 3:38 am . Reply

    Salam. Saya irma yani ,kami dari jakarta berencana akan mengadakan study tour dan di plan kami akan menuju gua pindul,sekitar 2 bis kami kesana,apakah utk rombongan seperti kami semua sdh tersedia dari mulai ban,pelampung dll. Perlukah kami reservasi dl?,karena rencana kami tgl 27 desember kesana. Mohon infonya, kami rencana menginap di hotel caniga jogja

  132. Dhira
    Dhira December 6, 2015 at 6:53 am . Reply

    Halo Mas Admin..kalau mau tubing sebaiknya pagi atau sore yang tidak terlalu ramai? Kalau kami ber 3 apa perlu reservasi dulu? Trims

  133. tlmunited
    tlmunited December 8, 2015 at 8:01 am . Reply

    pagi; saya rencana kesana ber-4 sama keluarga. mau nanya:
    1) kalo bawa mobil ada parkiran buat kendaraan? seberapa jauh dari loket/entrance? 2) utk foto2 di dalam gua, bgm caranya? bisa ada yg foto-in? 3) kami mau juga pesan utk body rafting ke Kali Oyo; ada transport lgsg ke sana? 4) kalo mau ke air terjun sri gethuk, apakah ada paketannya juga?
    maaf banyak nanya nih, biar jelas 🙂
    terima kasih mas.

  134. Amelia
    Amelia December 10, 2015 at 11:56 am . Reply

    Hai, mau tanya untuk anak 4 tahun apakah sudah bisa ikut cavetubing?

  135. Deni
    Deni December 10, 2015 at 7:26 pm . Reply

    Dear admin

    Untuk tgl25 besok cave tubing masuknya brp? Kalo reservasi via online atau beli langsung disana???
    Mohon di balas

    Salam dan terima kasih

  136. Monika
    Monika December 14, 2015 at 7:07 pm . Reply

    Hai Mas Admin salam kenal. Mas boleh minta itinerary kalo mau paket untuk liburan keluarga bulan desember ini, 1 day tour untuk minggu . 4 dewasa, 1 remaja dan 2 anak-anak, include homestay untuk 1 malam ya Mas. Terima kasih

  137. Widy
    Widy December 14, 2015 at 9:17 pm . Reply

    Hai..mau tanya…kami dr salah satu rombongan ibu”darma wanita dr sby…yg pasti ada bbrapa manula..apakah aman..mengingat skrg musim ujan..rencana smpe sana tgl 19 pagi..gimana ya ..msh aman kah ???thx..

  138. indana
    indana December 21, 2015 at 6:18 pm . Reply

    Mau tanya, tutup nya goa pindul jam brapa yah ?
    Trus kalo sore masih buka kah ?

  139. Lia Sandra
    Lia Sandra December 28, 2015 at 7:32 pm . Reply

    Malam min.. insya Allah akhir maret sy mau kesana sama tmn2, kalo untuk balita umur 2th gmn ya min?? Apakah aman?? Terima kasih 😊

  140. Kunny Rifkia Agustin
    Kunny Rifkia Agustin December 30, 2015 at 11:06 am . Reply

    Maaf mau tanya, kalo ke gua pindul saat libur tahun baru harga caving tubing naik gak?
    Makasih sebelumnya

  141. Hendro
    Hendro January 7, 2016 at 7:40 pm . Reply

    Waahh bikin ngiri banget deh, pengen nyobain caving dan freedive disana… seru banget yaa min?

  142. Goa Pindul |
    Goa Pindul | January 27, 2016 at 1:22 am .

    […] Paket   Cave Tubing Pindul 1.       Jasa pemandu 2.       Perlengkapan ( ban pelampung, jaket pelampung, sepatu karet, Head Lamp ) 3.       Asuransi 4.       Biaya Rp 35.000/ orang (Wisatawan Lokal) […]

  143. Wonderful Inside
    Wonderful Inside January 29, 2016 at 6:34 pm . Reply

    Sangat menyenangkan sekali berwisata di Goa Pindul. Jadi pingin nyobain lagi. Thanks Goa Pindul.

  144. Lutfia
    Lutfia January 30, 2016 at 6:55 am . Reply

    Ada kejadian kamera kecebur gak mas?

  145. Renjes
    Renjes February 8, 2016 at 12:43 pm . Reply

    min mau tanya nih. kan tanggal 22febuari nanti saya ingin ke goa pindul nah kalo cave tubing pindul untuk orang gendut amankah? takutnya baju pelampungnya tak muat

  146. wijang
    wijang February 23, 2016 at 12:04 pm . Reply

    Misi min..mau tanya kalau reservasi max berapa hari sebelumnya?trus untuk harga paket per org berapa y?rencana tgl 26 mau ke goa pindul
    Oiya,,untuk jasa foto berapa y min?trimakasih

  147. wasesaberlianto
    wasesaberlianto February 23, 2016 at 6:20 pm . Reply

    Min,Kalo kesana harus sendiri apa rombongan??

  148. wasesaberlianto
    wasesaberlianto March 4, 2016 at 8:09 pm . Reply

    Min,kalau masuk kesana harus pake KTP,Kartu pelajar??? sama kalau nyewa loker harus pake KTP,Kartu Pelajar???

  149. Goa Pindul – freslyblog
    Goa Pindul – freslyblog March 8, 2016 at 8:20 am .

    […] Goa Pindul March 8, 2016 Published by http://goapindul.com/cave-tubing-goa-pindul/ […]

  150. Joe N Joe
    Joe N Joe March 21, 2016 at 2:13 pm . Reply

    om mimin kalau anak 3 tahun bayar gak yah? minimal berapa hari untuk reservasi tiket

  151. sumoxi
    sumoxi March 24, 2016 at 2:29 pm . Reply

    tempatnya bagus sekali untuk tujuan traveling, pasti menyenangkan

  152. […] Cave Tubing Goa Pindul […]

  153. anisa
    anisa March 28, 2016 at 12:25 am . Reply

    Min mau tanya, harga homestay sekitaran goa pindul berapa ya?

  154. dina novia
    dina novia May 3, 2016 at 12:49 pm . Reply

    min, tanya ini, kalo semisal masuk bawa kamera digital aman gak? ada peluang jatuh ke air apa ndak? takut kalo kena air soalnya.

  155. cacan
    cacan May 3, 2016 at 4:31 pm . Reply

    mas admin mau tanya saya mau ke goa pindul tapi di tim kita ada yang gak bisa berenang trus gmana aman gak mau ikut main menyusuri goa pindul tanks

  156. rahmah
    rahmah May 24, 2016 at 1:47 pm . Reply

    tulisan ini sungguh bermanfaat.
    Kami mohon izin mengutip tulisan ini untuk Buku ESPS BI Kls 3 SD.

  157. rahmah
    rahmah May 24, 2016 at 1:50 pm . Reply

    ini posting yang sungguh bermanfaat. Kami mohon izin mengutip tulisan ini untuk Buku ESPS BI Kls 3 SD.

    1. rahmah
      rahmah June 9, 2016 at 11:57 am . Reply

      mohon maaf ralat. kami mohon izin mengutip tulisan ini utk buku ESPS Kelas 4 SD (Erlangga).

  158. karen
    karen May 27, 2016 at 11:34 am . Reply

    maaf, mau tanya, ni rencana saya dan teman2 saya (16 org) tanggal 11 juni 2016 mau ke goa pindul ikut yang cave, biaya jasa foto berapa ya? dan waktu kita naik ban dalam nya itu apakah kita akan basah atau gak ya?

  159. Dody
    Dody July 3, 2016 at 11:52 am . Reply

    Mau tanya, kalau sendiri ikut yg cave tubing bisa ga?apa hrs reservasi? Bln puasa gini buka gak

  160. Prisc
    Prisc July 20, 2016 at 9:53 pm . Reply

    Min, kalau yg bisa loncat 6 meter ke air itu cave tubing (yg ini) atau river tubing ya? Total trip brp lama kalau sama yg loncat itu?

  161. giring
    giring August 22, 2016 at 1:07 pm . Reply

    mbak. mau tanya untuk usia 2 th apakah bisa ?
    maksh

  162. kasmawati
    kasmawati September 6, 2016 at 2:00 pm . Reply

    mau tanya mbak untuk peserta sekitar 100 orang bisa gak,
    terus dari hotel dekat malioboro ke goa pindulnya bisa naik bus kan

  163. Grace. K
    Grace. K September 16, 2016 at 4:43 am . Reply

    Halo Min, mo tanya nanti bisa dijemput di penginapan gak yah? Untuk 2 orang. Makasih 🙂

  164. Lula
    Lula September 16, 2016 at 4:41 pm . Reply

    apa perlu reservasi?
    atau bisa datang langsung?
    untuk anak mulai dr berapa th?

  165. anton
    anton September 18, 2016 at 12:11 pm . Reply

    Ass mas sy kemsrin tg 9 sep 16 dg kantor ini mau nanya klo dg kira 2 35 orang ke pindul dan sungai yg buat rifting beserta pemandunya berapa ya trus klo mkan pagi di pinful itu per org brapa biaya nya maturnuwun

  166. muhammad abdul hamid
    muhammad abdul hamid September 21, 2016 at 11:36 pm . Reply

    Kl mau reservasi gmn min.rencana rombongan kami mau trip ke pindul tgl 17 desember. Jumlah peserta kurang lebih 100 orang

  167. Risni
    Risni October 11, 2016 at 2:19 pm . Reply

    Siang..
    kalo di sini ada jasa untuk outbound juga ga? jadi skalian cave tubing gua pindul sekalian outing untuk company juga..

    thanks

  168. Satrio Bagus
    Satrio Bagus December 23, 2016 at 10:28 am . Reply

    Nice Artikel..
    Jangan lupa juga kunjungi goapindul-top.com

  169. Goa Pindul
    Goa Pindul December 25, 2016 at 8:30 pm . Reply

    Salam bro, wisata ke Goa Pindul memang jooss deh.
    Rekomend nih, silahkan gunakan paket wisatanya mas Admin tuh dan semoga berkah usahanya, mas bos.
    Salam.

  170. […] Sesampainya di Gua Pindul, setelah berganti pakaian dan mengenakan pelampung baju, kami diantar menuju lokasi dengan menggunakan mobil pick up sambil membawa pelampung sebagai bagian dari perlengkapan untuk melakukan cave tubing. […]

  171. Rini
    Rini January 8, 2017 at 1:27 pm . Reply

    Mas admin bsk sabtu, 14 januari kary pusk madiun rncana mo ke goa pindul, dan byk yg gk bs renang, kira2 aman gk utk yg gk bs renang, trus kl bawa anak2 min usia brp, skrg kan lg musim hujan airnya apa gk naik, mohon infonya, n jarak ke pantai indrayanti brp km? Thanks you

  172. trisna
    trisna January 29, 2017 at 1:15 pm . Reply

    min ,saya rencana april tanggal 23 2017 mau ada piknik karangtaruna sekitar 60 an orang hla mau nanya, apakah ada potongan harga untuk biaya retribusi dan cave tubingnya?
    terimakasih min 🙂

  173. sewa mobil jogja
    sewa mobil jogja February 2, 2017 at 12:05 am . Reply

    ini adalah wisata wajib saat berlibur ke jogja.
    goa pindul ,banyak wiaata juga disini. bisa paketan juga denga goa tanding dll.

    jangan lewatkan berwisata ke jogja.

  174. paket wisata jogja
    paket wisata jogja February 2, 2017 at 12:07 am . Reply

    tempat wisata yang sangat asik. apalagi bersama teman teman. dijamin sangat berkesan

  175. Kurnia Karimunjawa
    Kurnia Karimunjawa April 13, 2017 at 11:07 pm . Reply

    Malem gan, Mau tanya untuk bis katanya harus oper shutle lokal untuk bisa sampai ke parkiran objek goa pindul? Biasanya bagaimana ya gan?
    terimakasih sebelumnya

Post Comment