Lain-Lain

JAM BUKA:

06.30 WIB17.00 WIB

 

================

Cara menuju Goa Pindul Dengan Angkutan Umum dari Jogjakarta:

Dari Jogja Naik Bus –> Terminal Giwangan –> Naik Bus Jogja Wonosari –> Bilang sama kondektur turun perempatan Grogol –> Dari Grogol naek Ojek minta antar ke sekretariat Goa Pindul.

Tukang Ojek bisa PP, nanti setelah selesai dari sekretariat goa pindul, pulangnya bisa diantar lagi ke bundaran siono untuk cari bus balik ke jogja. Biaya ojek sekitar 30rb PP.

 

45 replies
  1. dedy
    dedy says:

    salam kenal,

    kami bergerak dibidang General Event, yang akan pergi ke lokasi wisata anda.
    Mohon penjelasan singkat acara apa aja yg bisa kami suguhkan.
    tlg beri foto juga ya.
    Tks

    Reply
    • Rahma
      Rahma says:

      Min untuk ukuran dewasa dengan berat badan 90 Kg itu bisa gak kalo naik Ban. PELIS jawab ya min soalnya tgl 12 Desember besok mo kesana bawa ini badak jadi plis give me u’r info. Ditunggu infonya Min, thank u

      Reply
      • Rahma
        Rahma says:

        Min untuk ukuran dewasa dengan berat badan 90 Kg itu bisa gak kalo naik Ban. PELIS jawab ya min soalnya tgl 12 Desember besok mo kesana bawa ini badak jadi plis give me u’r info. Ditunggu infonya Min, thank u

        Reply
  2. Pak Aris
    Pak Aris says:

    Saya dengar anak kecil tidak boleh masuk lokasi goa pindul. Apakah itu betul? Terus mulai usia berapa yg diperbolehkan masuk?

    Reply
  3. niya
    niya says:

    saya dr surabya, akan backpacer dengan temen2 naik mobil dr jogja, sebelum ke sana saya lobi dahulu atau langsung ke lokasi?jika hujan lebat apakah masih bisa masuk ke goa pindul?
    terima kasih banyak

    Reply
  4. niya
    niya says:

    saya mau dari surabaya mau ke goa pindul,ingin menanyakan, jika akan ke goa pindul saat suasana hujan apakah masih bisa masuk caving goa pindul dan sungai oya?
    terimakasih

    Reply
  5. dinas pariwisata Nasional Indonesia Jakarta kerjasama dgn jogja
    dinas pariwisata Nasional Indonesia Jakarta kerjasama dgn jogja says:

    THE PINDUL INTERNASIONAL EVENT 30.000 GUEST AGUSTUS 2014

    pihak manajemen GOA PINDUL SEGERA BUAT ACARA GELAR WISATA BUDAYA YANG SEGERA DI KERJAKAN UNTUK MENYAMBUT TAMU ASING KE WONOSARI SEJUMLAH 10.000 DARI SELURUH NEGARA ASIA,MOHON SEGERA BUAT RUMAH UNTUK TAMU SEMENTARA UNTUK MISTIRAHAT DAN UNTUK DIALOG BUDAYA SERTA PEMENTASAN SENI BUDAYA SELURUH WONOSARI DAN ADANYA ACARA MAKAN BERSAMA DI DEPAN PINDUL DI MAKAM KERAMAT DI BUAT PANGGUNG SENI UNTUK 3 MALAM JUM’AT- MINGGU MALAM ,dan menghadirkan semua yang tercantum ini sebagai pengisi acara serta PEMBICARA dari jam 10.00 – 24.00 wib sabtu khusus untuk tamu asing dan tamu tamu yang tercantum ini mohon di jemput oleh panitia menggunakan BIS khusus

    Group seni yang di tampilkan :
    gamelan Ngaran 085643003090
    Gamelan wiladeg 087838320848
    Gamelan plenthong korslet 085742728595
    KSBN SULING Jogja 085743333422
    komunitas seruling jogja 081553220711
    Bintang swara hati 085701176000- 0811286925
    herlina sastra 081936344399
    JOGED MATARAM 087839690008
    PAMERAN LAYANG LAYANG PINDUL 081915533250 – 081329414266
    mUSIK JOGJA budi jarot 0817131613
    Jogja illusionist 083869759699
    jogja smile TERAPI khusus karyawan + manajemen PINDUL 08968548148 – DAN BUNDA ARUM 08122962959
    jOGJA INCREDIBLE 085729220714
    MANAJEMEN WISATA CERDAS 087738423778

    ukdw 085278170798
    tim pendidikan jateng fahrana 085642676444
    kraton Yogyakarta : Sri Sultan HB X dan seluruh kerabat melalui Gusti RM ,HARI 0811257298
    BP2KY Nasional 0811251029
    koran opini 087838466773
    AMBARUKMO PLAZA 081904235499
    DAFAM jogja 081275476212
    paguyuban tradisi seni jogja 081227737273

    dan semua TAMU TAMU ASING YANG ADA DI JOGJA DI SELURUH HOTEL SERTA HARLEY DAVIDSON DI UNDANG

    HARLEY DAVIDSON INDONESIA 3000 MOTOR HADIR 0811218859

    website dan FACEBOOK ini di undang semua :

    https://www.facebook.com/harley-davidson?ref=ts&fref=ts
    https://www.facebook.com/groups/181851425158878/?ref=ts&fref=ts
    https://www.facebook.com/wisataalam.puncaksuroloyo.9?ref=ts&fref=ts
    https://www.facebook.com/pages/Puncak-Suroloyo-Andalan-Wisata-Yogyakarta/569708823050589?ref=ts&fref=ts
    https://www.facebook.com/KoranOpini?ref=ts&fref=ts
    http://www.esource.co.id
    http://hypnonlp.ning.com/profile/thomasa
    http://www.ibhcenter.org/id/anggota/2682
    https://www.facebook.com/bunda.arum.5?fref=ts
    https://www.facebook.com/ayudewilestari?fref=ts
    https://www.facebook.com/wartanusantara7?fref=ts

    Reply
  6. syifa fauziah
    syifa fauziah says:

    Terima kasih banyak tim goapindul sekretariat panca wisata….pemandangan goa pindul keren dan sungai oyo yg kami ikuti keren…servicenya memuaskan…staffnya ramah,baik,dan mengayomi 😀 sukses teruss yaa….semoga wisata goa pindul,wonosari semakin dikenal luas dan dapat dipertahankan teruss….big hug from jakarta :))

    Reply
  7. Dody
    Dody says:

    mohon penjelasan untuk biaya rombongan kurang lebih 1 bus 50org? dan apabila membawa kendaraan bus ,berhenti dimana,jauh atau tidak dg lokasi?
    terimakasih

    Reply
  8. rahmat
    rahmat says:

    selamat mlm gua pindul,siang td saya bersama rekan rekan laki dan perempuan berwisata k gua pindul dgn mngambil tmpat d pondok untuk paket gua pindul,rafting oyo dan gua baru. jujur saya mengalami pengalaman yang luarbiasa karena ditawarkan berbagai keindahan alam dan bbrp pemandu yg komunikatif dan lucu mengocokperut terutama ketika bersama pak slamet di gua pindul. tetapi ketika pindah ke rafting oyo dan ganti pemandu 2 orang dr pondokan (atas nama sukirman dan satunya lupa) saya merasa kurang puas ato bahkan kalau boleh jujur tidak puas dengan mereka dan mohon untuk dididik dan dilatih ulang agar lebih bisa menghargai dan menghormati pengunjung(yg nama sukir yg ngaku mntan pnjual rujak). saya jauh jauh dr jogja ke sana bayar mahal untuk refreshing tapi malah jadi badmood dan berantakan gara gara pemandu yang melecehkan pengunjung. rombongan kami isinya campuran laki perempuan tp yg dilayani hanya yg perempuan,ktika yg laki mengalami kesulitan lantas dihina dan di cerca abis abisan bahkan ketika selesai dr rafting nama saya dgn seenak hati diganti dgn nama buaya. dan dia dgn seenaknya pegang pegang wanita seakan tidak bermoral salah satunya pasangan saya,akhirnya d mobil plg rafting saya terpaksa mnjauhkan diadr sang pemandu. mohon ini jadi catatan yg wajib diperbaiki,jika memang ada klarifikasi akan saya tunggu via email,bbm,tlpn atau ketemu lgsg kalau perlu..jujur bagian yang plg mengecewakan hanya pemandu td,sisanya saya puas

    Reply
  9. midah
    midah says:

    Saya mau nanya. Kalo misalnya ingin menikmati wisata di goa pindul untuk cuve tubingnya apakah harus mendaftar dan memberikan dp dulu atau hanya mendaftar saja dulu atau langsung datang bisa?
    Terima kasih.

    Reply
  10. gilang
    gilang says:

    saya dan teman-teman mau ngadain liburan ke gua pindul naik bis pariwisata..apakah bis bisa langsung masuk ke tmpat wisata go pindul?

    Reply
  11. Egha
    Egha says:

    Dear Team Goa Pindul,,

    Mohon informasi untuk:
    1. HTM lokasi saja.
    2. Paket caving
    Berserta diskonya ya min.
    Hehehehehe….

    Rencana tanggal 8 Maret mau ke Goa Pindul rombongan 1bis 60.
    Bales di email aja gpp min…

    Salam,

    Reply
  12. Dian
    Dian says:

    Terimakasih kepada pengelola Goa Pindul Gunungkidul, kami senang bekerjasama dengan team pemandu dan manajemen, kami dari diancitytour.com sering membawa tamu kesana, dan kesan yang disampaikan oleh tamu kami sangat puas, sekali lagi semoga team pengelola tetap solid dan terus menjaga layanannya kepada para tamu.

    salam

    DianCityTour Jogja

    Reply
  13. Deni
    Deni says:

    min untuk anak yang 3 tahun bisa satu ban sama mamah nya gak,? mohon balesan nya trima kasih, insyaallah tgl 5 mei bsk mau kesana,, ditunggu info nya min

    Reply
  14. junaidi
    junaidi says:

    haloo harga tiket masih valid ya tiap paket???
    kira2 brp lama ya estimasi waktu nya klo saya ikut 2 paket goa pindul sama kali oyo
    makasih

    Reply
  15. darmawan
    darmawan says:

    min,
    1. itu kan pake ban dalam, kalo body anak kecil gimana ya ? 1 tube bareng orang tuakah ?
    2. untuk bus kembali ke jogja beroperasi sampai jam berapa ya ?
    3. kalau berangkat dari prambanan, dgn angkutan umum gimana caranya ya ?

    Terima kasih.

    Reply
  16. andre
    andre says:

    maaf saya mau tanya kejelasan soal pengiriman foto lewat e-mail, saya di janjikan 3 hari dan bayar sejumlah uang tp kok sampai hari ke 5 belum ada kiriman foto ataupun kejelasannya. ini bagaimana pertanggung jawabannya,
    ini kmrn yang ikut cave tubing sudah bertanya – tanya soal foto.

    mohon maaf kejelasannya dan bantuannya

    Reply
    • admin
      admin says:

      sebelumnya mohon maaf, kemarin ke goa pindul ikut di operator mana ya?
      untuk goapindul.com kami mewakili dari operator panca wisata goa pindul. jadi apa bila mas kemarin masuk melalui operator panca wisata maka akan kami coba bantu semaksimal mungkin. terima kasih 🙂

      Reply
  17. wisnu
    wisnu says:

    oohhh jadi cuma komen yang bagus saja ni yang d tampilkan. kalo komen kekecewaan n merasa di rugikan tidak di tampilkan to.

    saya melaporkan tindakan kurang menyenangkan dan janji yang tidak d tepati tp kenapa tidak di respon ya, tetapi malah komentar saya di hapus.

    Reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] ada angkutan umum yang langsung kesana (harus pindah beberapa kali). Berdasarkan info yang tertulis disini, jika menggunakan angkutan umum dari Yogyakarta, maka anda harus menempuh rute sebagai […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *