Selamat Datang Website Cave Tubing Goa Pindul Gunungkidul Jogjakarta, kami siap melayani kebutuhan anda dalam berwisata di Goa Pindul. Agar kebutuhan wisata anda terencana dengan baik silahkan hubungi kami di 0812 2944 9004 | 0857 2954 3819 | 0819 0407 1919 | 2B104808 | CaveTubingPindul@gmail.com

220 Comments

  1. Alfin
    Alfin September 2, 2013 at 11:55 am . Reply

    Bus bisa langsung masuk ke lokasi??

    1. rizki wahyu
      rizki wahyu February 10, 2014 at 1:13 pm . Reply

      kok ada isu berhembus, goa pindul udah ditutup itu benar tdk ? kalau belum ditutup saya mau kesana bersama teman-teman saya. thanks

    2. anita
      anita March 1, 2014 at 1:50 pm . Reply

      Mau nanya, dari sekretariat ke lokasi cave tubing jalanx jauh nggak?

    3. Tobi Harianto
      Tobi Harianto July 16, 2014 at 11:56 am . Reply

      dari banyuwangi ke arah mana

    4. Tobi Harianto
      Tobi Harianto July 16, 2014 at 11:59 am . Reply

      bagus pa enggak tempatnya

    5. riza dwi anggraeni
      riza dwi anggraeni March 12, 2015 at 2:21 am . Reply

      kalau bawa anak usia 2 tahun bisa gak ya ke goa pindul?

  2. Pardi
    Pardi September 18, 2013 at 7:13 am . Reply

    Sumpah keren… kemarin kita kesana dan saya bakal ajak temen kantor kesana lagi…

  3. ayu
    ayu September 28, 2013 at 6:23 am . Reply

    klo dari bantul kira2 brapa jam? & trafic ksana mudah g

    1. Tobi Harianto
      Tobi Harianto July 16, 2014 at 12:04 pm . Reply

      dari banyuwangi ke arah mana

  4. yulianti
    yulianti September 29, 2013 at 7:57 am . Reply

    Keren abis ..pngin balik lagi kesana

    1. Tobi Harianto
      Tobi Harianto July 16, 2014 at 12:07 pm . Reply

      pemandangannya bagus

  5. Ira
    Ira October 10, 2013 at 4:34 am . Reply

    Hai Admin … untuk anak2 aman gak ya ?

  6. nesya
    nesya October 14, 2013 at 4:52 am . Reply

    kalau dari pantai siung ke goa pindul berapa lama ya perjalanannya?

  7. Imam teguh santoso
    Imam teguh santoso October 15, 2013 at 6:41 am . Reply

    sabtu besok ingin main ke sana, bisakah saya diberi arahan jika naik kendaraan umum?

  8. YaYa
    YaYa October 21, 2013 at 10:24 am . Reply

    Dari solo via semini Klaten, bus bisa masuk gak? jika saya survey ke sana selepas sholat jumat kira2 msh bisa dilakukan gak? terima kasih…

  9. Annis
    Annis October 23, 2013 at 5:53 pm . Reply

    kalo kesananya rombongan pake motor ngga papa kan?

  10. sandy
    sandy October 27, 2013 at 1:47 am . Reply

    Min mw tanya disekitaran sana ada penginapan gak yah??

  11. asa
    asa October 28, 2013 at 5:44 am . Reply

    mas / mbak admin, aman ga kalo ke goa pindul pas musim hujan?
    terus, kalo mau kesana harus booking dulu atau bisa langsung kesana?

  12. Feb
    Feb October 29, 2013 at 10:35 am . Reply

    Sepertinya dekat dengan rumah saya di dusun Karangmojo 1, Karangmojo

  13. Arifin
    Arifin October 30, 2013 at 6:43 am . Reply

    klo perorangan bisa cuve goa gak? apa ada batas min peserta? mohon infonya..

  14. faris
    faris November 2, 2013 at 9:43 pm . Reply

    min… qta udah ada d jogja… penginapan qta skrg daerah jl. taman siswa ..
    klo mau kesana naek angkutan umum gimana ya?? susah ngga?? makasih sebelum nya…

  15. faris
    faris November 2, 2013 at 9:44 pm . Reply

    min… qta udah ada d jogja… penginapan qta
    skrg daerah jl. taman siswa ..
    klo mau kesana naek angkutan umum gimana
    ya?? susah ngga?? makasih sebelum nya…

  16. adila
    adila November 6, 2013 at 4:21 am . Reply

    kalo mau kesana apakah harus dengan rombongan? kalo cuma berdua boleh masuk nggak?

  17. Ronny
    Ronny November 6, 2013 at 11:14 pm . Reply

    mau tanya untuk cave tubing goa pindul kena biaya berapa ya?

  18. tari
    tari November 7, 2013 at 5:49 am . Reply

    Min biaya untuk masuk objek wisata dan perlengkapan nya berapa ya?

  19. jippy
    jippy November 9, 2013 at 4:19 am . Reply

    aku orang gunungkidul tapi lom pernah skalipun kegoa pindul,,,pengen banget kesana,,mau tanya nihh,,,,kira2 kalau berpetualang digoa pindul keamanannya terjamin gak???

  20. marshella
    marshella November 10, 2013 at 3:40 am . Reply

    Kalo dari daerah malioboro brp lama yaa ke daerah goa pindul?trus durasi selama kita rekreasi ke goa pindul brp lama?

  21. Sari
    Sari November 12, 2013 at 6:40 am . Reply

    Mas/Mbak Admin,
    Kalau musim hujan kayak sekarang ini, aman ga ya?
    Mikir soal airnya, bakal naik atau alirannya jadi deras ga?
    rencana ke sana di bulan Desember 2013
    Makasih

  22. marin
    marin November 13, 2013 at 8:12 am . Reply

    Dari bantul ke goa pindul brapa jam naek bis?

  23. ahmad luthfi
    ahmad luthfi November 13, 2013 at 3:35 pm . Reply

    berapa tarif rombongan menggunakan bis besar,,, kira2 aman ga buat anak2 dan lansia,?? kalo penginapan kira2 kisaran berapa buat rombongan 1 bis besar, trus parkiran bis besar ada ga,, dan jarak dari parkiran bis ke objek wisata itu berapa jauh,, niatnya saya mau tour dr jakarta ke jogja n pantai baron..

  24. windarti wonogiri
    windarti wonogiri November 17, 2013 at 12:59 am . Reply

    kami otw menuju kesana…

  25. Stup_tape
    Stup_tape November 19, 2013 at 2:09 pm . Reply

    Kemarin ke jogja, tapi gak sempat kesini. As soon as possible saya akan mendaratkan kaki di Bejiharjo

  26. my biz
    my biz November 20, 2013 at 1:02 pm . Reply

    usul, bagaimana kalo menyusuri goa pindul menggunakan perahu karet. Soalnya kemarin saya ke sana , pingin menyusuri goa pindul tapi malas berbasah-basahan. Pikir saya kalo pake perahu karet/ perahu lain yang tdk menyebabkan badan dan pakaian basah tentu asyik juga, apalagi bisa sambil bawa kamera tanpa takut basah.

  27. marcel
    marcel November 23, 2013 at 3:01 pm . Reply

    bisa gak unk raftingnya kalo bawa anak 6 tahun, apa aman?

  28. arifin
    arifin November 26, 2013 at 7:59 am . Reply

    min mw tanya klo dr kraton rutenya mana ya klo naek motor dan berapa lama perjalanan
    thx

  29. beni p
    beni p November 29, 2013 at 1:55 pm . Reply

    biaya masuk klau rombongan brapa……

  30. Shanum
    Shanum December 4, 2013 at 10:18 am . Reply

    Bulan kmrn gua abiz d sini, dan Insya Alloh bulan Desember ini mo ke sini lagi. Sumpah keren abisz nich objek wisata. Abis dari sini, langsung wisata pantai Indrayanti, ditutup dengan jalan2 di Malioboro. Lengkap dach. Saran nich buat admin, bikin peta digital Gunung Kidul dong. Biar mempermudah akses pengunjung gan!!! Sukses terus…!!!

  31. sabri
    sabri December 10, 2013 at 2:47 pm . Reply

    kalau musim kaya gini airnya jernih nggak????

  32. sayaabah0203
    sayaabah0203 December 11, 2013 at 3:11 am . Reply

    min mau tanya neh,kalo dari stasiun lempuyangan berapa kali naik bis ya?pengen ksna min sama temen2 neh hari sabtu besok

  33. anas
    anas December 13, 2013 at 3:15 am . Reply

    jd pingin pulang ke kampung halaman gelaran satu. rindu teman masa kecil skaligus pingin basah2an di goa pindul dan ngoyo. pastinya gedong skrg jd rame ya?

  34. Deny Rachma
    Deny Rachma December 21, 2013 at 9:19 am . Reply

    Untuk anak usia 7,5tahun aman apa tidak ya?Anak saya dan rombongan besok mo ksana nih.saya gak bisa ikut krn adiknya masih kecil.

  35. ranie
    ranie December 22, 2013 at 3:03 pm . Reply

    Kl jarak dari malioboro kira2 brp km?dr parkiran lokasi goa jauh ga?

  36. agus
    agus December 23, 2013 at 9:43 am . Reply

    mas admin saya pengen banget ke gua pindul, gimana rutenya sya mau naik sepeda motor bila dari solo / sukoharjo dan berapa tarif menyelusiri gua perorangnya ..

  37. anny wati puspita
    anny wati puspita December 27, 2013 at 11:19 am . Reply

    Insya allah saya akan kesana tgl 31 desmber besok. Rencana saya rombongan 50 orang naek bus besar. Min, jalannya bisa dilalui bus besar kan?

  38. sony
    sony December 28, 2013 at 10:40 am . Reply

    min ini saya otw kesana dari jakarta. mungkin kesananya hari senin atau selasa. musim hujan gini tetep bisa kan? terus tahun baruan tetep buka kan? hehehe

  39. ria
    ria December 29, 2013 at 7:09 am . Reply

    Salam kenal min…
    Skrg sy sedang menuju goa pindhul…apakah kesana gak harus ke goanya..jd ada lokasi utk tmpt pemandianya….

  40. nisa
    nisa December 29, 2013 at 7:12 pm . Reply

    Tanggal 1 jan, buka gak om ?

  41. neta
    neta December 30, 2013 at 10:32 pm . Reply

    bagi yang g bisa berenang aman g ya……..

  42. budy
    budy January 3, 2014 at 1:28 pm . Reply

    Kami keluarga besar kantor bpt bina marga wonosobo tgl 4/1/14 meluncur ke situ gan… moga lancar, amiinn

  43. junaedi
    junaedi January 3, 2014 at 1:46 pm . Reply

    Tgl 30 des siang kita ke sana, sayang kondisi cuaca hujan jadi cuma menyusuri gua aja raftingnya gagal…

  44. antok
    antok January 3, 2014 at 7:50 pm . Reply

    Tarif mundak enggak yooo ikii ,,, sesok rep mampir ah ,, karoo konco2 pengend dolanan banyuu ,, e ,, kekeceh karoo penasaran juga sih ,,,

    Salam dari sewon bantul ,,
    Sukses ya om ,,,

  45. antok
    antok January 3, 2014 at 7:51 pm . Reply

    Tarif mundak enggak yooo ikii ,,, sesok rep mampir ah ,, karoo konco2 pengend dolanan banyuu ,, e ,, kekeceh karoo penasaran juga sih ,,,

    Salam dari sewon bantul ,,
    Sukses ya om ,,,
    Tak invid ah bek reti updatane ,, sopo reti bc ,,
    Maap Ğåќ !! Sopan ,,, pake bahasa desa ,,,

  46. noi
    noi January 4, 2014 at 1:43 am . Reply

    kalo ngamen disana boleh nggak.?

  47. niki
    niki January 5, 2014 at 2:26 pm . Reply

    Untuk bagi yg tidak bisa berenang,aman tidak??walaupun hanya bermodal pelampung?
    kalau dari arah pantai ngobaran ke goa pindul berapa lama perjalan gan??
    ^^

  48. wulan
    wulan January 6, 2014 at 9:21 am . Reply

    Min,kalo dari desa Munggur ke goa pindul bisa naik kendaraan umum gak? Jauh gak? Sama berapa ongkosnya?
    Minta rutenya sekalian dong min.
    Terima kasih

  49. uki
    uki January 6, 2014 at 1:50 pm . Reply

    gua pindul emng keren nanti q ajak tmen2 dari bandung buat ksana lagi…tapi sayang waktu di dlam gua kmarin gak bisa lompat ke air….

  50. sigit
    sigit January 7, 2014 at 11:24 pm . Reply

    kmrn lwt dr solo.dpinggir jalan kok bnyak tlsn jasa antar k gua pindul gratis.hr gni ms iya grtis.?syarat dn ktntuan brlakuny pa y?

  51. febianto
    febianto January 30, 2014 at 5:56 am . Reply

    kemarin tgl 29 feb 2014 aku kesana sama keluarga istri saya. pengalaman yang tak terlupakan.pengen balik lagi coba petualangan yang lain. sayang waktu masuk ke goa handycam saya baterainya mati. jadi ngga ada kenang kenangan nya. hehehe

  52. boyy
    boyy February 4, 2014 at 7:22 am . Reply

    maaf min, mau tanya nih.. kalo bus pariwisata bisa masuk atau gk? denger” si katanya gk bisa masuk..makasih min 🙂

  53. Vita
    Vita February 7, 2014 at 12:57 am . Reply

    Permisi,

    Kalau untuk ibu hamil 5 bulan, bisa & aman untuk cave & river tubing kah? Terima kasih admin 🙂

  54. mary
    mary February 7, 2014 at 2:28 am . Reply

    1. apakah ada pantai2 dekat daerah sana ? atau ada tempat wisata lainnya sekitar Cave Gua Pindul ?
    2. Berapa lama aktifitas menyurusi Cave tsb ?

  55. via
    via February 10, 2014 at 9:12 am . Reply

    berati itu cuma bayar paket wisata doang ? tiket masuk termasuk nggak ? atau cuma bayar paket wisata aja ?

  56. Dodo
    Dodo February 16, 2014 at 4:00 pm . Reply

    Ntr tanggal 16 maret, mau ke sana, tolong di bantu supaya gak nyasar ya min, soalnya kita blm jalan ke arah wonoasri sama sekali..
    Terima kasih admin..

  57. Dodo
    Dodo February 19, 2014 at 3:50 pm . Reply

    Ok admin, terima kasih..

  58. den bey
    den bey March 13, 2014 at 8:03 am . Reply

    ada yang motret gak min? ato sewa kamera gitu. and bayarnya berapa?

  59. hanny
    hanny April 8, 2014 at 7:50 am . Reply

    mau tanya donk…dari goa pindul ke pantai baron berapa lama ya?

  60. RanselWisata
    RanselWisata April 9, 2014 at 6:18 pm . Reply

    mantep nih gua, wajib dieksplor 🙂

  61. yasin
    yasin April 28, 2014 at 10:13 pm . Reply

    Insyaalloh rombongan para operator sekolah SD dri pilangkenceng madiun mw ksitu bsok pgi, smoga slamat smpe 7an

  62. ian
    ian May 12, 2014 at 12:18 am . Reply

    Om / tante admin, rencana kami kamis tgl 15 mei besok mau kesana, tapi cuma 3 orang, itu apakah harus berombongan? Kami menghindari jam jam ramai pengunjung, kira2 jam brp kami harus sampai dilokasi?

  63. nur heri
    nur heri May 14, 2014 at 3:21 pm . Reply

    Boleh camping nggak? Mau ngajak anak2 camping di alam nie

  64. didiklumak
    didiklumak May 16, 2014 at 11:13 am . Reply

    ada batasan umur buat anak2 tidak? aman to boz…………..tarif masih 35rb ya

  65. didiklumak
    didiklumak May 16, 2014 at 11:14 am . Reply

    rencana tanggal 31 saya kesana

  66. vina hutabarat
    vina hutabarat May 16, 2014 at 11:37 am . Reply

    Min kalo dari yogyakarta berapa jam ke Gua Pindul??

  67. kencus
    kencus May 29, 2014 at 4:41 am . Reply

    siang mas sekedar tanya dulu wisata goa pindul yg searah wisata mana aja sorenya ke malioboroo

  68. eko
    eko June 5, 2014 at 12:19 pm . Reply

    kl dokumentasi untuk 30 orang tmbah brapa bos?

  69. samanthasiahaan.com » Goa Pindul
    samanthasiahaan.com » Goa Pindul June 12, 2014 at 6:20 am .

    […] lokasi menuju Goa Pindul uda ada nih web resminya silahkan di klik lengkap dengan nomer telefon untuk […]

  70. andritrist
    andritrist June 12, 2014 at 7:58 am . Reply

    kalo dari pantai indrayanti itu berapa lama perjalanannya kalo naik motor?? niatnya saya mau ke gua pindul setelah dari indrayanti.. terimakasih..

  71. anna
    anna June 13, 2014 at 4:06 am . Reply

    Dari lokasi parkir kendaraan bus ke lokasi jaraknya seberapa jauh, mohon infonya

  72. krisna
    krisna June 17, 2014 at 1:12 am . Reply

    Min, kalo dari Jogja kira-kira berapa lama? Ini di daerah Gunung Kidul apa ngga? Thanks min

  73. endang
    endang June 22, 2014 at 12:02 am . Reply

    Puasa hari pertama bisa dikunjungi ngga ya.

  74. ericko
    ericko June 24, 2014 at 7:24 am . Reply

    kalo pingin camping apa bisa disitu?

  75. char
    char June 25, 2014 at 9:15 am . Reply

    goa pindul jalannya searah ama pantai Drini ngga min? thanks

  76. beny
    beny June 29, 2014 at 1:34 pm . Reply

    lebaran sekarang saya bawa rombongan ke gua pindul, apakah mobil bus bisa masuk lokasi goa pindul ? makasih..

  77. Nina
    Nina July 4, 2014 at 4:50 am . Reply

    Kalo dari malioboro berapa jam sampai goa pindul? Apakah ada pantai yg dekat goa pindul? Thx

  78. dewi
    dewi July 4, 2014 at 5:47 am . Reply

    kl mau ke smua lokasi berapa duit???bs lbh murah dunk???anak banyak sih soalnya..wkwkkwk

  79. rofi
    rofi July 17, 2014 at 1:38 pm . Reply

    Mas mimin, kl lebaran +2 bisa berkunjung ke situ ga? Rencananya mudik mo skalian refreshing.

  80. joko wates 7cf95d5d
    joko wates 7cf95d5d July 19, 2014 at 1:28 pm . Reply

    min bs bw kamera sndri kn?n parkir sepeda mtor dimana?aq lebaran besok mau kesana tp cm br2 ma istri q bs gak?n aq harus smpe dilokasi jam brapa?

  81. joko wates 7cf95d5d
    joko wates 7cf95d5d July 19, 2014 at 1:29 pm . Reply

    invite bb q ya min n jwb pertnyaan q diatas.

  82. Wayan
    Wayan July 20, 2014 at 11:49 am . Reply

    Mau tanya, selama bulan puasa tetap buka atau tidak… Apakah perlu reservasi dulu?

  83. yani
    yani July 22, 2014 at 3:14 am . Reply

    lebaran buka….?kalo langsung kesana tanpa pesan dulu bisa? buat kelg aman tidak ?

  84. amelia asti
    amelia asti July 24, 2014 at 10:34 pm . Reply

    Kalo dari semarang ke pindul berapa jam ?

  85. reza
    reza July 25, 2014 at 1:50 pm . Reply

    ini rute yg ditunjukan sudah pasti kan?

  86. hari
    hari August 2, 2014 at 3:30 am . Reply

    lebaran 2014 ini kamisekeluarga mau ke gua pindul……tarifnya naik nggak ya…….?

  87. Adi
    Adi August 2, 2014 at 7:21 am . Reply

    bang admin, mau tanya nih.
    kalo dari lokasi ini (Jl. Maguwo No.140 Wonocatur Yogyakarta atau JEC) jauh/tidak? kira2 perjalanan menggunakan sepeda motor berapa lama?

    boleh dikasih rute nya agar bisa liburan di goa pindul 😉

    Mohon balasannya 🙂
    terima kasih.

  88. Mas Pep
    Mas Pep August 4, 2014 at 1:10 pm . Reply

    besok rencana mau mampir =)

  89. Agusta
    Agusta August 11, 2014 at 4:08 am . Reply

    Siang min,,
    mau tanya,.,..
    kalau kita berdua dan mau wisata bagaimana ??
    ikut rombongan lain??

  90. Munaa
    Munaa August 11, 2014 at 7:02 am . Reply

    ngg tanya min, kalu buat orang blm bisa berenang aman ga ya buat nelusuri goa pidulnya ?? butuh informasi ^^

  91. endah
    endah October 6, 2014 at 8:30 am . Reply

    Klo pk sendal aman gak? Atau harus pk sendal gunung?

  92. didi darmawan
    didi darmawan November 2, 2014 at 2:49 pm . Reply

    tolong di info dong mas admin, rute dan trayek kendaraan umumnya. terima kasih banyak

  93. didi darmawan
    didi darmawan November 2, 2014 at 2:54 pm . Reply

    dari malioboro menuju goa pindul gmn ya? mase tolong di informasikan rute angkotnya, mungkin ada contact person yg bs di hub? terima kasih mas admin

  94. Bagus Andra
    Bagus Andra December 5, 2014 at 6:43 am . Reply

    Min, saya dari jakarta, mau booking untuk tgl 26 Desember 2014, 27 orang. cara nya gmn yah?mohon infonya…

    Terima Kasih

  95. ZiQrina Galih
    ZiQrina Galih December 31, 2014 at 3:25 pm . Reply

    min, harganya masih sama kayak di paket kan?

  96. triansyaah
    triansyaah January 10, 2015 at 2:38 pm . Reply

    Min kalau dari lempuyangan ke lokasi pake apa?
    Terimakasih,ditunggu balesannya

  97. novita widiastuti
    novita widiastuti January 14, 2015 at 9:29 am . Reply

    Min mw tanya klo ke goa pindul deketan dari mana ya solo apa jogja..terus di sekitar pindul ada objek wisata lain ga yg deket

  98. […] Lokasi dan peta cave tubing goa pindul : goa pindul […]

  99. […] Lokasi dan peta cave tubing goa pindul : goa pindul […]

  100. […] Lokasi dan peta cave tubing goa pindul : goa pindul […]

  101. aci
    aci January 21, 2015 at 6:45 am . Reply

    Min kalo kesana lebih deket dr wates atau yogya?

  102. ratu arofah
    ratu arofah January 23, 2015 at 6:07 am . Reply

    Mas min…info angkutan umum ke lokasi dong.klo dr stasiun jogja naik bis mana?tarif masuknya brp?klo sy sendiri gmn?apa bisa ikut rombongan lain?thx.mohn infonya segera.minggu bsk sy brangkat.ada pic nya gak?

  103. […] Lokasi dan peta cave tubing goa pindul : goa pindul […]

  104. Ndre
    Ndre January 27, 2015 at 3:11 pm . Reply

    Mas admin mau tanya dong, untuk jalur akses masuk goa pindul apakah ada pembatasan untuk ukuran bus?? Apakah bus ukuran besar bisa masuk?

  105. nine la hendra
    nine la hendra February 15, 2015 at 1:05 am . Reply

    Mbak adMin.. untk pembelian tiket masuk gua pindul, apakah harus beli satu harus sebelumnya???

  106. rina
    rina March 24, 2015 at 3:18 pm . Reply

    kalo cuma berdua harus booking tiket
    dulu gak. ?

  107. arlin
    arlin April 3, 2015 at 2:54 pm . Reply

    saya kan dari luar kota, kalau dari malioboro k lokasi ada angkutan umum tidak? kalau ada saya minta rute angkutannya..atau ada alternatif lain gt? makasih..

  108. siva
    siva April 11, 2015 at 11:25 pm . Reply

    mas mba. mau tanya ni. saya kan lagi hamil 8 bulan lebih. staf karyawan tempat saya bekerja rencananya akan ke gua pindul tgl 25 desember ini. kira kira perjalanya dari tempat parkir bus ke gua pindulnya (cave tubing) jauhnya seberapa yah ??? dan apakah aman dan harus berjalan kaki???. terimaksih…

  109. wiwin
    wiwin April 12, 2015 at 8:51 am . Reply

    Bagaimana kalau ditempuh dari Pacitan?

  110. wike
    wike April 14, 2015 at 6:37 am . Reply

    Kalau dari arah kudus lwat mana ya min? Insyaallah bulan depan kesana satu kelas.. mohon petunjuknya min

    1. lina
      lina October 31, 2015 at 1:40 pm . Reply

      saya butuh penjelasan lengkap tentang wisata gua pindul dan 2 lokasi lainnya yang dekat sana… saya mau ajak anak didik saya kesana….

  111. Umi Immaz
    Umi Immaz April 14, 2015 at 8:09 am . Reply

    kalo mau nenda di seputaran goa pindul, bisa ga…?

  112. chi-chi
    chi-chi April 15, 2015 at 4:50 am . Reply

    mas/mba, saya rencananya akan berkunjung ke goa pindul hr sabtu bsk (18/4/15) (insyaAllah) 4 orang. bisa langsung kesana tanpa reservasi dlu ya??? rute dr malioboro bgmn yach?? jika dg kendaraan umum atau pribadi. terima kasih…

  113. tri
    tri August 4, 2015 at 9:38 am . Reply

    mas/mba kalo saya mau kesana kontak kemana ya?

  114. Fahri
    Fahri August 25, 2015 at 9:09 pm . Reply

    Mas admin mau nnya..kalo cuma berdua ke goa pindul ada bisa??trus hrus psan dlu g??
    Suwun

  115. Adi
    Adi October 9, 2015 at 9:31 pm . Reply

    Masih buka? Saya lihat agustus ditutup

  116. leny
    leny October 14, 2015 at 8:53 am . Reply

    Sy di jogja, kl mau ke goa pindul utk 7 org bs minta di jemput gak yah?kita gak tau jalan jogja

  117. lina
    lina October 31, 2015 at 1:39 pm . Reply

    saya butuh penjelasan lengkap tentang wisata gua pindul dan 2 lokasi lainnya yang dekat sana… saya mau ajak anak didik saya kesana….

  118. daniel
    daniel November 1, 2015 at 12:37 pm . Reply

    Mas Admin,
    Dari Yogya kota ke Goa pindul klo naik motor berapa lama

  119. Ratna
    Ratna November 9, 2015 at 4:35 am . Reply

    mas klo dr Kali urang ke goa Pindul berapa lama ya ? Dan sebaiknya kita sudah berada di lokasi jam berapa? Apakah aman untuk anak 9 tahun? dan berapa lama waktu tempuhnya? Makasih sblmnya untuk infonya

  120. ira
    ira November 13, 2015 at 3:09 am . Reply

    mas, jalan ke gua pindul banyak yg rusak ngga? mobil swift aman ngga dibawa kesana? soalnya diceperin gt mobilnya. atau prefer naik mobil yg gedean?

  121. jana
    jana November 14, 2015 at 12:06 pm . Reply

    Tiket + sewa pemandu + prltn k gua pindul skr brp? Apa hrs psen dlu 1 hri sblm ksna?klo hujan ap tetp dlnjtkn prjlnn wisatax?rncna tgl 19 nov 2015 in mau main kstu, trimaksih ats blasanx

  122. maya
    maya November 20, 2015 at 4:47 pm . Reply

    mhn info rute angkutan umum dr lempuyangan sampai goa pindul ya mas..trmksh

  123. Irene
    Irene December 22, 2015 at 5:37 pm . Reply

    saya rencana tgl 5 Januari 2016 holiday ke Jogya. Mo ty dari kota yogya (malioboro) mo sewa mobil pagi jam 8 kira2 nyampe goa pindul perjalanan berapa jam ya? dan kegiatan caving dan rafting menghabiskan brp jam ya? trm ksh byk buat infonya dan saya bener2 gak mau melewatkan wisata Goa Pindul.

  124. lifa
    lifa December 26, 2015 at 6:49 am . Reply

    di goa pindul ada penyewaan kamera tidak??

  125. Anang Al Fatih
    Anang Al Fatih January 13, 2016 at 9:54 pm . Reply

    Assalamualaikum..
    kalo dari sleman / jl magelang,ke arah mana om?
    Mohon penjelasannya..
    syukron

  126. Refi fip
    Refi fip January 20, 2016 at 1:21 pm . Reply

    Selamat siang mas, ini mau tanya2 informasi ke wisata gua Pindul
    Apakah untuk tiket kita reservasi pesan tiket dulu atau bisa langsung?

  127. Sandy
    Sandy January 30, 2016 at 10:59 pm . Reply

    kalau naik motor ke gua pindul dari pusat kota jogja, berapa lama ya? dan yg terbaik apakah naik mobil pribadi atau motorpun bisa? kalau menimbang *siapa tau* pulangnya capek. hehe

  128. ramadio
    ramadio February 4, 2016 at 11:23 pm . Reply

    Perjalanan goa nya sekitar brp menit min sy mau kesana

  129. wasesaberlianto
    wasesaberlianto February 21, 2016 at 8:44 pm . Reply

    Min,Ijin tanya kalau kesana sendiri boleh??? gak harus rombongan kan…?? terimakasih

  130. Rikko
    Rikko March 8, 2016 at 6:06 pm . Reply

    Mantep banget nih offroad di goa Pindul ini, keliatannya Extreme Adventure bangett lah !

  131. vietha
    vietha March 23, 2016 at 7:04 pm . Reply

    ibu hamil 7 bln boleh ikutan ga ya

  132. khilmi agus
    khilmi agus March 25, 2016 at 11:00 pm . Reply

    di sana ada penginapan ga ya? dn kisaran harga brapa ya? mau ke sana naik motor dri surabaya.

  133. fadhilsut
    fadhilsut April 12, 2016 at 11:02 pm . Reply

    kemaren ke goa pindul. Seru dan mengasyikkan.

  134. Budi
    Budi May 8, 2016 at 10:53 am . Reply

    Gua pindul selalu buka apa kadang tutup ya…takut bulan puasa tutup….bagaimana Bp./Ibu admin….suwun

  135. frengki
    frengki July 4, 2016 at 11:32 pm . Reply

    Dari gua pindul ke kali biru berapa jam

  136. Ryu
    Ryu July 20, 2016 at 10:48 am . Reply

    Dari bandara adisucipto naik apa ya ksana? Dan berapa lama perjalanannya dr bandara?

  137. andri
    andri July 25, 2016 at 10:36 pm . Reply

    bisa minta koordinat tempat tiket nya gua pindul?? denger2 banyak calo disana mohon bantuanya.

  138. Novi Astini
    Novi Astini August 13, 2016 at 12:02 am . Reply

    min.., kalau dari yogya kota ke goa pindul pake motor bahaya gx yah jalanan nya??
    terus abis dari goa pindul ke pantai indrayanti terus ke bukit bintang searah gx yah min terus mending pake motor atau pake mobil ya min ???

  139. PINDUL Nan Eksotis | My Dreams
    PINDUL Nan Eksotis | My Dreams September 12, 2016 at 1:35 am .

    […] PINDUL wisata alam nan eksotis di Gunung Kidul, Jogyakarta. Kembalilah ke alam (back to nature) adalah kata yang tepat karena alam mampu memberikan kedamaian. […]

  140. Tora
    Tora September 21, 2016 at 11:55 pm . Reply

    Boleh ga offroad pake mobil sendiri.. 2wd

  141. Dwiky
    Dwiky October 5, 2016 at 9:37 pm . Reply

    Kita rombongan touring dari Tuban bumi Ronggolawe moga aja gk ketemu hujan pas d goa pindul.. tolong admin pintu utama yg mana..??

  142. Nunie
    Nunie October 31, 2016 at 10:01 am . Reply

    Kalau rute dari jabar kemana dulu baiknya menuju ke gua pindul

  143. Andre
    Andre November 23, 2016 at 9:46 pm . Reply

    mas kita rencana kesana backpacker naik bis dari kota jogja.. paling pagi bisnya jam brp yah? sekalian numpang tanya yah, kalau setelah itu rencananya ke pantai indrayanti apakah memungkinkan?jam brp bis terakhir dari indrayanti menuju jogja?
    matur nuwun mas..

  144. Dianti
    Dianti February 20, 2017 at 11:50 am . Reply

    biar ga ngantri buat rombongan sebaiknya datang jam brp?
    Bukanya jam brp?

  145. Putra
    Putra March 4, 2017 at 1:14 am . Reply

    Bus bisa masuk ke sana,, kalau saya dengan bus brpa lama waktu perjalanan, ? Kalau dr arah kota jogja

  146. irfan hakim
    irfan hakim May 10, 2017 at 11:13 am . Reply

    permisi mas,apakah adminn menyediakan jadwal pengunjung?

Post Comment