Lokasi dan Peta Cave Tubing Goa Pindul

berikut ini adalah rute dan lokasi wisata cave tubing goa pindul, semoga memudahkan anda untuk datang ke sini.

Dari Yogyakarta – Jalan Raya Wonosari – Piyungan – Bukit Patuk – Hutan Bunder – Jalan Raya Wonosari (Patuk-Playen) – Lapangan Gading – Pertigaan lampu merah ambil jalan ke kiri (lurus) – Jalan Raya Wonosari (Playen-Wonosari  ambil menuju kota Wonosari) – Bundaran Siyono (Perempatan yang ada air mancur ditengahnya) ambil arah ke kiri – Ikuti jalan aspal yang lebar (ada pertigaan belokan ambil kanan) – lurus hingga lampu merah – Perempatan lampu merah lurus – Ada pertigaan yang sebelah kiri ada gerbang Desa Bejiharjo belok kiri – Ikuti jalan aspal terus hingga sampai lokasi yang banyak terdapat tulisan Pindhul/Pindul.

atau sambil menuju kesini bisa telpon contact kami biar mudah dan tidak tersesat. Nuwun

inilah peta lokasi goa pindul:


Lihat Google Map

terima kasih semoga membantu 🙂

220 replies
    • admin
      admin says:

      Cara menuju Goa Pindul Dengan Angkutan Umum dari Jogjakarta:

      Dari Jogja Naik Bus –> Terminal Giwangan –> Naik Bus Jogja Wonosari –> Bilang sama kondektur turun perempatan Grogol –> Dari Grogol naek Ojek minta antar ke sekretariat Dewa Bejo (Goa Pindul).

      Tukang Ojek bisa PP, nanti setelah selesai dari sekretariat dewabejo (goa pindul), pulangnya bisa diantar lagi ke bundaran siono untuk cari bus balik ke jogja. Biaya ojek sekitar 30rb PP.

      Reply
  1. YaYa
    YaYa says:

    Dari solo via semini Klaten, bus bisa masuk gak? jika saya survey ke sana selepas sholat jumat kira2 msh bisa dilakukan gak? terima kasih…

    Reply
  2. asa
    asa says:

    mas / mbak admin, aman ga kalo ke goa pindul pas musim hujan?
    terus, kalo mau kesana harus booking dulu atau bisa langsung kesana?

    Reply
  3. faris
    faris says:

    min… qta udah ada d jogja… penginapan qta skrg daerah jl. taman siswa ..
    klo mau kesana naek angkutan umum gimana ya?? susah ngga?? makasih sebelum nya…

    Reply
  4. faris
    faris says:

    min… qta udah ada d jogja… penginapan qta
    skrg daerah jl. taman siswa ..
    klo mau kesana naek angkutan umum gimana
    ya?? susah ngga?? makasih sebelum nya…

    Reply
  5. jippy
    jippy says:

    aku orang gunungkidul tapi lom pernah skalipun kegoa pindul,,,pengen banget kesana,,mau tanya nihh,,,,kira2 kalau berpetualang digoa pindul keamanannya terjamin gak???

    Reply
  6. Sari
    Sari says:

    Mas/Mbak Admin,
    Kalau musim hujan kayak sekarang ini, aman ga ya?
    Mikir soal airnya, bakal naik atau alirannya jadi deras ga?
    rencana ke sana di bulan Desember 2013
    Makasih

    Reply
  7. ahmad luthfi
    ahmad luthfi says:

    berapa tarif rombongan menggunakan bis besar,,, kira2 aman ga buat anak2 dan lansia,?? kalo penginapan kira2 kisaran berapa buat rombongan 1 bis besar, trus parkiran bis besar ada ga,, dan jarak dari parkiran bis ke objek wisata itu berapa jauh,, niatnya saya mau tour dr jakarta ke jogja n pantai baron..

    Reply
  8. my biz
    my biz says:

    usul, bagaimana kalo menyusuri goa pindul menggunakan perahu karet. Soalnya kemarin saya ke sana , pingin menyusuri goa pindul tapi malas berbasah-basahan. Pikir saya kalo pake perahu karet/ perahu lain yang tdk menyebabkan badan dan pakaian basah tentu asyik juga, apalagi bisa sambil bawa kamera tanpa takut basah.

    Reply
  9. Shanum
    Shanum says:

    Bulan kmrn gua abiz d sini, dan Insya Alloh bulan Desember ini mo ke sini lagi. Sumpah keren abisz nich objek wisata. Abis dari sini, langsung wisata pantai Indrayanti, ditutup dengan jalan2 di Malioboro. Lengkap dach. Saran nich buat admin, bikin peta digital Gunung Kidul dong. Biar mempermudah akses pengunjung gan!!! Sukses terus…!!!

    Reply
  10. sayaabah0203
    sayaabah0203 says:

    min mau tanya neh,kalo dari stasiun lempuyangan berapa kali naik bis ya?pengen ksna min sama temen2 neh hari sabtu besok

    Reply
  11. anas
    anas says:

    jd pingin pulang ke kampung halaman gelaran satu. rindu teman masa kecil skaligus pingin basah2an di goa pindul dan ngoyo. pastinya gedong skrg jd rame ya?

    Reply
  12. Deny Rachma
    Deny Rachma says:

    Untuk anak usia 7,5tahun aman apa tidak ya?Anak saya dan rombongan besok mo ksana nih.saya gak bisa ikut krn adiknya masih kecil.

    Reply
  13. agus
    agus says:

    mas admin saya pengen banget ke gua pindul, gimana rutenya sya mau naik sepeda motor bila dari solo / sukoharjo dan berapa tarif menyelusiri gua perorangnya ..

    Reply
  14. anny wati puspita
    anny wati puspita says:

    Insya allah saya akan kesana tgl 31 desmber besok. Rencana saya rombongan 50 orang naek bus besar. Min, jalannya bisa dilalui bus besar kan?

    Reply
  15. sony
    sony says:

    min ini saya otw kesana dari jakarta. mungkin kesananya hari senin atau selasa. musim hujan gini tetep bisa kan? terus tahun baruan tetep buka kan? hehehe

    Reply
  16. ria
    ria says:

    Salam kenal min…
    Skrg sy sedang menuju goa pindhul…apakah kesana gak harus ke goanya..jd ada lokasi utk tmpt pemandianya….

    Reply
  17. antok
    antok says:

    Tarif mundak enggak yooo ikii ,,, sesok rep mampir ah ,, karoo konco2 pengend dolanan banyuu ,, e ,, kekeceh karoo penasaran juga sih ,,,

    Salam dari sewon bantul ,,
    Sukses ya om ,,,

    Reply
  18. antok
    antok says:

    Tarif mundak enggak yooo ikii ,,, sesok rep mampir ah ,, karoo konco2 pengend dolanan banyuu ,, e ,, kekeceh karoo penasaran juga sih ,,,

    Salam dari sewon bantul ,,
    Sukses ya om ,,,
    Tak invid ah bek reti updatane ,, sopo reti bc ,,
    Maap Ğåќ !! Sopan ,,, pake bahasa desa ,,,

    Reply
  19. niki
    niki says:

    Untuk bagi yg tidak bisa berenang,aman tidak??walaupun hanya bermodal pelampung?
    kalau dari arah pantai ngobaran ke goa pindul berapa lama perjalan gan??
    ^^

    Reply
  20. wulan
    wulan says:

    Min,kalo dari desa Munggur ke goa pindul bisa naik kendaraan umum gak? Jauh gak? Sama berapa ongkosnya?
    Minta rutenya sekalian dong min.
    Terima kasih

    Reply
  21. uki
    uki says:

    gua pindul emng keren nanti q ajak tmen2 dari bandung buat ksana lagi…tapi sayang waktu di dlam gua kmarin gak bisa lompat ke air….

    Reply
  22. sigit
    sigit says:

    kmrn lwt dr solo.dpinggir jalan kok bnyak tlsn jasa antar k gua pindul gratis.hr gni ms iya grtis.?syarat dn ktntuan brlakuny pa y?

    Reply
  23. febianto
    febianto says:

    kemarin tgl 29 feb 2014 aku kesana sama keluarga istri saya. pengalaman yang tak terlupakan.pengen balik lagi coba petualangan yang lain. sayang waktu masuk ke goa handycam saya baterainya mati. jadi ngga ada kenang kenangan nya. hehehe

    Reply
    • admin
      admin says:

      kalo bus nya masuk gua ya gak bisa mas boy 😀 hehe
      tapi kalo masuk ke sekretariat ya bisa banget, monggo hubungi kami 🙂

      Reply
  24. mary
    mary says:

    1. apakah ada pantai2 dekat daerah sana ? atau ada tempat wisata lainnya sekitar Cave Gua Pindul ?
    2. Berapa lama aktifitas menyurusi Cave tsb ?

    Reply
  25. Dodo
    Dodo says:

    Ntr tanggal 16 maret, mau ke sana, tolong di bantu supaya gak nyasar ya min, soalnya kita blm jalan ke arah wonoasri sama sekali..
    Terima kasih admin..

    Reply
  26. ian
    ian says:

    Om / tante admin, rencana kami kamis tgl 15 mei besok mau kesana, tapi cuma 3 orang, itu apakah harus berombongan? Kami menghindari jam jam ramai pengunjung, kira2 jam brp kami harus sampai dilokasi?

    Reply
  27. andritrist
    andritrist says:

    kalo dari pantai indrayanti itu berapa lama perjalanannya kalo naik motor?? niatnya saya mau ke gua pindul setelah dari indrayanti.. terimakasih..

    Reply
  28. joko wates 7cf95d5d
    joko wates 7cf95d5d says:

    min bs bw kamera sndri kn?n parkir sepeda mtor dimana?aq lebaran besok mau kesana tp cm br2 ma istri q bs gak?n aq harus smpe dilokasi jam brapa?

    Reply
  29. Adi
    Adi says:

    bang admin, mau tanya nih.
    kalo dari lokasi ini (Jl. Maguwo No.140 Wonocatur Yogyakarta atau JEC) jauh/tidak? kira2 perjalanan menggunakan sepeda motor berapa lama?

    boleh dikasih rute nya agar bisa liburan di goa pindul 😉

    Mohon balasannya 🙂
    terima kasih.

    Reply
  30. didi darmawan
    didi darmawan says:

    dari malioboro menuju goa pindul gmn ya? mase tolong di informasikan rute angkotnya, mungkin ada contact person yg bs di hub? terima kasih mas admin

    Reply
  31. Bagus Andra
    Bagus Andra says:

    Min, saya dari jakarta, mau booking untuk tgl 26 Desember 2014, 27 orang. cara nya gmn yah?mohon infonya…

    Terima Kasih

    Reply
  32. novita widiastuti
    novita widiastuti says:

    Min mw tanya klo ke goa pindul deketan dari mana ya solo apa jogja..terus di sekitar pindul ada objek wisata lain ga yg deket

    Reply
  33. ratu arofah
    ratu arofah says:

    Mas min…info angkutan umum ke lokasi dong.klo dr stasiun jogja naik bis mana?tarif masuknya brp?klo sy sendiri gmn?apa bisa ikut rombongan lain?thx.mohn infonya segera.minggu bsk sy brangkat.ada pic nya gak?

    Reply
  34. Ndre
    Ndre says:

    Mas admin mau tanya dong, untuk jalur akses masuk goa pindul apakah ada pembatasan untuk ukuran bus?? Apakah bus ukuran besar bisa masuk?

    Reply
  35. arlin
    arlin says:

    saya kan dari luar kota, kalau dari malioboro k lokasi ada angkutan umum tidak? kalau ada saya minta rute angkutannya..atau ada alternatif lain gt? makasih..

    Reply
  36. siva
    siva says:

    mas mba. mau tanya ni. saya kan lagi hamil 8 bulan lebih. staf karyawan tempat saya bekerja rencananya akan ke gua pindul tgl 25 desember ini. kira kira perjalanya dari tempat parkir bus ke gua pindulnya (cave tubing) jauhnya seberapa yah ??? dan apakah aman dan harus berjalan kaki???. terimaksih…

    Reply
    • lina
      lina says:

      saya butuh penjelasan lengkap tentang wisata gua pindul dan 2 lokasi lainnya yang dekat sana… saya mau ajak anak didik saya kesana….

      Reply
  37. chi-chi
    chi-chi says:

    mas/mba, saya rencananya akan berkunjung ke goa pindul hr sabtu bsk (18/4/15) (insyaAllah) 4 orang. bisa langsung kesana tanpa reservasi dlu ya??? rute dr malioboro bgmn yach?? jika dg kendaraan umum atau pribadi. terima kasih…

    Reply
  38. lina
    lina says:

    saya butuh penjelasan lengkap tentang wisata gua pindul dan 2 lokasi lainnya yang dekat sana… saya mau ajak anak didik saya kesana….

    Reply
  39. Ratna
    Ratna says:

    mas klo dr Kali urang ke goa Pindul berapa lama ya ? Dan sebaiknya kita sudah berada di lokasi jam berapa? Apakah aman untuk anak 9 tahun? dan berapa lama waktu tempuhnya? Makasih sblmnya untuk infonya

    Reply
    • admin
      admin says:

      kurang tahu kalau dari kaliurang. Tiba di lokasi jam 8 lebih enak. Anak 9 tahun bisa. Waktu tempuh wisatanya sekitar 45 menit 🙂

      Reply
  40. ira
    ira says:

    mas, jalan ke gua pindul banyak yg rusak ngga? mobil swift aman ngga dibawa kesana? soalnya diceperin gt mobilnya. atau prefer naik mobil yg gedean?

    Reply
  41. jana
    jana says:

    Tiket + sewa pemandu + prltn k gua pindul skr brp? Apa hrs psen dlu 1 hri sblm ksna?klo hujan ap tetp dlnjtkn prjlnn wisatax?rncna tgl 19 nov 2015 in mau main kstu, trimaksih ats blasanx

    Reply
  42. Irene
    Irene says:

    saya rencana tgl 5 Januari 2016 holiday ke Jogya. Mo ty dari kota yogya (malioboro) mo sewa mobil pagi jam 8 kira2 nyampe goa pindul perjalanan berapa jam ya? dan kegiatan caving dan rafting menghabiskan brp jam ya? trm ksh byk buat infonya dan saya bener2 gak mau melewatkan wisata Goa Pindul.

    Reply
  43. Refi fip
    Refi fip says:

    Selamat siang mas, ini mau tanya2 informasi ke wisata gua Pindul
    Apakah untuk tiket kita reservasi pesan tiket dulu atau bisa langsung?

    Reply
  44. Sandy
    Sandy says:

    kalau naik motor ke gua pindul dari pusat kota jogja, berapa lama ya? dan yg terbaik apakah naik mobil pribadi atau motorpun bisa? kalau menimbang *siapa tau* pulangnya capek. hehe

    Reply
  45. Novi Astini
    Novi Astini says:

    min.., kalau dari yogya kota ke goa pindul pake motor bahaya gx yah jalanan nya??
    terus abis dari goa pindul ke pantai indrayanti terus ke bukit bintang searah gx yah min terus mending pake motor atau pake mobil ya min ???

    Reply
    • admin
      admin says:

      hmm..tergantung sihh. Itu bisa dilakukan kalo dari pagi2 banget. Yang pasti bisa…asal hati2 dan jangan lupa berdoa 😀

      Reply
  46. Dwiky
    Dwiky says:

    Kita rombongan touring dari Tuban bumi Ronggolawe moga aja gk ketemu hujan pas d goa pindul.. tolong admin pintu utama yg mana..??

    Reply
  47. Andre
    Andre says:

    mas kita rencana kesana backpacker naik bis dari kota jogja.. paling pagi bisnya jam brp yah? sekalian numpang tanya yah, kalau setelah itu rencananya ke pantai indrayanti apakah memungkinkan?jam brp bis terakhir dari indrayanti menuju jogja?
    matur nuwun mas..

    Reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] PINDUL wisata alam nan eksotis di Gunung Kidul, Jogyakarta. Kembalilah ke alam (back to nature) adalah kata yang tepat karena alam mampu memberikan kedamaian. […]

  2. […] Lokasi dan peta cave tubing goa pindul : goa pindul […]

  3. […] Lokasi dan peta cave tubing goa pindul : goa pindul […]

  4. […] Lokasi dan peta cave tubing goa pindul : goa pindul […]

  5. […] Lokasi dan peta cave tubing goa pindul : goa pindul […]

  6. […] lokasi menuju Goa Pindul uda ada nih web resminya silahkan di klik lengkap dengan nomer telefon untuk […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *